Seedorf Anggap Mental Milan Sangat Lemah

Rabu, 12 Maret 2014 – 18:08 WIB

jpnn.com - MILAN - Clarence Seedorf hanya tertunduk lesu setelah AC Milan digasak Atletico Madrid dengan skor telak 1-4 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (12/3) dini hari WIB. Menurut Seedorf, anak asuhnya tak bisa menunjukkan mental juara yang selama ini menjadi andalan Milan di Liga Champions.

Hal itu terlihat ketika Ricardo Kaka dkk langsung drop usai Atletico mencetak gol kedua melalui Arda Turan. Mantan gelandang timnas Belanda itu mengatakan, Kaka dkk langsung kehilangan mental bertanding setelah gol kedua Atletico. Tak heran, Milan menjadi bulan-bulanan di sisa laga.

BACA JUGA: Kompany Berharap City Beri Kejutan Bagi Barca

"Gol kedua mengakhiri laga dan menghabisi energi seluruh tim. Anda bisa melihat setelah gol kedua bahwa tim harus berjuang mengembalikan kondisi psikologi," terang Seedorf pada Sky Italia, Rabu (12/3).

Dengan kegagalan itu, Italia tak memiliki wakil lagi di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Juventus dan Napoli sudah dipastikan tersingkir pada fase grup.

BACA JUGA: Lagi, Wenger Sebut Robben Jagoan Diving

"Kami menganalisa situasi ini bersama-sama. Kami bermain baik di leg pertama. Kami menunjukkannya lagi pada babak pertama di laga kedua. Namun, kami tak bisa konsisten sepanjang laga," tegas Seedorf.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Lagi, Wenger Sebut Robben Jagoan Diving

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompany Anggap Barca Sama dengan QPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler