Sehari Kenal di Medsos, Dijemput Diajak ke Hutan...Ya Ampuun

Jumat, 20 Mei 2016 – 18:50 WIB
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SERANG -  Lagi-lagi aksi pemerkosaan. Kali ini korbannya NK (16), gadis asal Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. 

Pelajar salah satu SMP itu disetubuhi Wahyu, lelaki yang baru sehari dikenalnya melalui media sosial. 

BACA JUGA: Sejumlah Mahasiswi Kepergok Ngamar di Hotel, Pura-pura Pingsan

Informasinya, setelah berkenalan di media sosial, Wahyu mendatangi kediaman NK pada 18 April lalu. Wahyu pun kemudian mengajak korban pergi menggunakan sepeda motor untuk main di Kampung Cibunut. 

Namun, sebelum tiba, pelaku menghentikan kendaraannya di sekitar hutan Cikutu, Kelurahan Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka. 

BACA JUGA: Diajak Jalan-jalan, Dibawa ke Tempat Sepi, Gadis ABG Digilir Dua Pria

Di hutan itu, pelaku melakukan bujuk rayu kepada NK agar mau menemaninya. NK yang sudah berupaya menolak, kemudian dipaksa. 

Karena takut dibunuh, NK pasrah mendapatkan perlakuan kasar dari Wahyu sampai-sampai NK merelakan kegadisannya direnggut. Tanpa merasa bersalah, Wahyu pun mengantarkan NK pulang. 

BACA JUGA: Cowok ABG 16 Tahun Hamili Gadis, Terus Kabur, tapi...

Awalnya korban enggan bercerita. Namun akhirnya kejadian itu diceritakan kepada orangtuanya. Mendengar cerita itu, orangtua NK yang berprofesi sebagai sopir tidak terima dan melaporkan ke Polres Cilegon.

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Mohammad Ridzky Salatun mengatakan, modus yang digunakan Wahyu dengan cara mengajak korban jalan-jalan. 

“Tapi ternyata si pelaku ini memiliki niatan jahat, yaitu melakukan tindakan asusila terhadap korban yang baru dikenalnya hari itu juga,” katanya seperti diberitakan Radar Banten (Jawa Pos Group).

Kanit PPA Satreskrim Polres Cilegon Ipda Heni Pancawati menegaskan, pelaku terancam dijerat Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang Nomor: 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (mg10/ibm/ags/sam/jpnn) 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengusaha yang Cabuli Anak Ternyata Mantan Pemain Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler