Sejumlah Gaya dari Kamasutra untuk Aktivitas Penuh Gairah di Ranjang, Silakan Dicoba Sayang

Jumat, 18 Juni 2021 – 07:18 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Kehidupan ritual di ranjang pasangan mana pun bisa menjadi monoton setelah beberapa saat menjalani hubungan cinta.

Kini, Sapna Sarfare menemukan cara untuk membumbui kehidupan di ranjang Anda dengan bantuan dari Kamasutra.

BACA JUGA: Simak! Ini Cara Mencapai Puncak Kenikmatan di Ranjang saat Pasangan sedang Jauh

Hal paling menakutkan dalam kehidupan pasangan mana pun adalah kata rutin. 

Oleh karena itu, gairah pasangan memainkan peran penting dalam menjaga hubungan tetap sehat.

BACA JUGA: Coba Gunakan 5 Cara Ini Agar Pria Tahan Lebih Lama Saat Di Ranjang, Ada soal Teknik Meremas

Namun, banyak yang melihat kehidupan di ranjang mereka tetap pada rutinitas karena berbagai alasan. 

Seperti dilansir oleh timesofindia.com, Dr Sanjay Kumawat, psikiater konsultan yang berbasis di Mumbai mengatakan merasakan gairah, keintiman dan kedekatan untuk berbagi hal-hal baik dan buruk membantu pasangan mengatasi krisis bersama.

BACA JUGA: 4 Cara untuk Meningkatkan Gairah di Ranjang, Pria - Wanita Wajib Tahu, Biar Puas!

Di sinilah Kamasutra bisa menjadi buku panduan pamungkas.

Dr Kumawat menemukan pelajaran penting di Kamasutra bagi pasangan tentang bagaimana berperilaku satu sama lain.

“Ini memberikan banyak penekanan pada persatuan fisik dan mental berdasarkan rasa saling menghormati dan kasih sayang dari kedua pasangan. Ini menunjukkan bahwa kesenangan antara dua orang harus dinikmati sepenuhnya, tanpa batasan fisik atau emosional.” ujar Dr Kumawat.

Dr Kumawat berpikir bahwa Kama adalah pengalaman kesenangan dari panca indera.

“Manusia dilengkapi dengan emosi. Ini membuat tindakan seksual menjadi tindakan cinta dan bukan tindakan mekanis. Kamasutra mengajarkan kita bahwa ritual suami-istri adalah bagian penting dari hidup kita. Itu memperingatkan kita untuk tidak tergila-gila pada Dharma, Astha, dan Kama, tetapi menjadi bersemangat saja.”

Saran dari Para Ahli

Sementara itu, Dr Seema menyarankan pasangan untuk menjaga diri mereka sendiri.

“Berdandan dengan baik membuat Anda tidak hanya terlihat bagus tetapi juga merasa baik, dan itu akan secara otomatis tercermin dalam sikap. Bawa sedikit kegembiraan ke ranjang dengan pakaian dalam yang menggairahkan dan menarik," tuturnya.

Dia mengingatkan agar pasangan saling menjaga lingkungan Anda tetap nyaman dan romantis juga.

"Cobalah bereksperimen dengan alat peraga, bermain peran, dan temukan lebih banyak tentang satu sama lain. Akhirnya, luangkan waktu dan perhatian yang tidak terbagi untuk menyambung kembali dan menyalakan api di antara pasangan," tambahnya,

Dr Kumawat menyarankan untuk memilih makan malam dengan cahaya lilin dengan anggur dan makanan enak, mainan sensual yang tidak menular, hubungan di ranjang aman sesuai permintaan berbagai keinginan, menjaga kesehatan dengan yoga dan kebugaran fisik, terapi tari dan musik.

Dr Hussain menyarankan pasangan untuk menghindari atau mengurangi merokok kronis dan alkohol, dan obat-obatan melemahkan gairah di ranjang.

Dia juga menyarankan pendidikan soal hubungan di ranjang yang tepat dan pemahaman tentang foreplay.

Posisi yang disarankan

Amazon: Di sini, pria itu duduk dengan nyaman di kursi sementara wanita itu duduk menghadapnya ke arahnya dalam posisi Amazon.

Sudut Kanan: Dalam hal ini, wanita meletakkan punggungnya, dengan bokong di tepi tempat tidur untuk sudut kanan.

Posisi Bintang: Di sini, pria duduk di antara kedua kakinya dan mendorong satu kaki di bawahnya untuk mengangkatnya.

Penunggang: Wanita berlutut dengan punggung menghadap pasangannya dan membungkuk ke depan menuju lututnya.

The Indian Handstand: Wanita akan mengambil berat badannya di tangannya yang terentang di lantai/tempat tidur, sementara pria yang berdiri akan mengangkat pinggulnya sehingga dia bisa meletakkan kakinya di bawah lengannya.

Elang: Pasangan akan berbaring menyamping saling berhadapan. Kaki wanita akan mencengkeram pria di pinggang dan lengan melingkari bahunya. Dia memasukinya sambil memeluknya.

The Lotus Blossom: Posisi krusial ini, pria akan duduk di tempat tidur dengan kaki terentang. Wanita itu akan duduk di atas.

Dia menariknya mendekat dan memasukkan kakinya ke dalam. Wanita itu melakukan hal yang sama dengan kakinya di sekelilingnya. 

Bisikan: Dalam posisi ini, wanita berbaring miring dengan lutut ditekuk dan pria akan menyelinap di antara kedua kakinya.

Kolom: Dalam posisi ini, pasangan berdiri dengan wanita di depan dan lengan mereka terjalin untuk keseimbangan

Duduk di meja dapur memberikan keseimbangan dan kontrol yang baik. “Pria itu memasuki Anda dari depan, kemudian bersenang-senang tanpa khawatir tentang dia atau Anda menahan berat badan," kata  Dr Seema.

Anda bisa berbaring miring dengan lutut ditekuk. “Gunakan bantal jika diperlukan dukungan ekstra. Dia bisa masuk dari belakang atau depan. Jika dari depan, lihat apakah Anda merasa nyaman meletakkan kaki di atas bahunya. Ini bisa memberi Anda berdua kesenangan yang luar biasa,” tambah Dr Seema. (mcr13/jpnn)


Redaktur : Natalia
Reporter : Gigih Sergius Agasta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler