Sekap Penjaga, Kantor Disdikpora Diobok-obok Perampok

Rabu, 05 Maret 2014 – 04:48 WIB

jpnn.com - WONOSARI - Modus perampokan menggunakan senjata api berlangsung di kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul dini hari kemarin. Pelaku menyekap dua penjaga malam di kamar mandi.

Kejadian tersebut bermula saat dua penjaga itu Damo dan Wito berjaga malam. Ternyata mereka tertidur usai menonton laga sepakbola di lobi Disdikpora pukul 02.00. 

BACA JUGA: Kuras Toko, Maling Gasak 1 Kg Emas

Keduanya kaget tak karuan ketika seorang laki-laki membangunkan dan mengacungkan senjata api ke kepala mereka. Keduanya pun pasrah saat pelaku mengikat tangan dan kaki. Bahkan mulut pun dilakban. Dua penjaga itu lantas dimasukkan ke kamar mandi. 

Kepala Disdikpora Gunungkidul Sudodo mengatakan pelaku telah mengobrak-abrik ruang kerjanya, ruang sekretaris dinas dan ruang keuangan. "Tiga brankas di ruang keuangan berisi Rp 50 juta dibawa kabur pelaku," kata Sudodo. 

BACA JUGA: Marak, Beli Sapi Pakai Upal

Kapolres Gunungkidul AKP Faried Zulkarnaen mengaku pihaknya sudah menemukan titik terang pelaku perampokan itu. "Aksi pelaku terekam CCTV," kata Faried. (gun/iwa/mas)

BACA JUGA: Samuel Diduga Empat Kali Setubuhi Anak Panti Asuhan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baju Dalam Perempuan Bikin Sial


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler