Sekjen PDIP Sebut Anak Muda TMP Tambah Tenaga Kemenangan Ganjar-Mahfud

Jumat, 20 Oktober 2023 – 19:36 WIB
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melantik pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta Taruna Merah Putih (TMP) di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk turun memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Hasto saat melantik pengurus organ kepemudaan Taruna Merah Putih (TMP) di provinsi tersebut.

BACA JUGA: Media Asing Soroti Ganjar-Mahfud, Anggap Penegakan Hukum dan Perangi Korupsi

Pelantikan dilaksanakan di tengah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sumsel yang dihadiri serta dibuka oleh Hasto Kristiyanto. Ketua Umum DPP TMP Hendrar Prihadi hadir juga di dalam pelantikan tersebut, bersama sejumlah anggota pengurus pusat TMP. Di antaranya adalah Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sunanto.

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam. Disebutkan bahwa Ketua DPD TMP Provinsi Sumsel adalah M. Danu Mirwando. Sejumlah nama pengurus lainnya adalah Apriadi Susanto, Wahyu Amirul Hasanah, Deddi Kurniawan, Febriansyah , dan Heri Gunawan.

BACA JUGA: Arahan PDIP untuk Kepala Daerah Muda, Menangkan Ganjar-Mahfud!

Setelahnya, Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, melakukan pengambilan janji dan sumpah jabatan para pengurus baru. Tampak Ketua DPP TMP Hendrar Prihadi juga hadir dan menyaksikan prosesi pengambilan sumpah tersebut.

Hasto mengatakan pelantikan pengurus baru TMP Sumsel tersebut akan menambah spirit perjuangan menghadapi pemilu 2024. Khususnya dalam upaya memenangkan hattrick kemenangan Pemilu Legislatif 2024, dan Ganjar-Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden.

BACA JUGA: Gus Imin Lebih NU ketimbang Mahfud, AMIN Terkuat di Jatim

“Ini menambah spirit kita, menambah kekuatan kita. Anak-anak muda adalah akan menjadi penentu kemenangan Bapak Ganjar Pranowo-Profesor Mahfud MD di Pemilu 2024,” kata Hasto.

Hasto juga menantang para anak muda di TMP untuk membuktikan komitmennya dengan menjalankan perintah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri selalu berkata bahwa jika mau membantu, jangan ikut-ikutan cerita dan isu politik nasional. Cukup satu saja kerjakan, yakni bergerak turun ke rakyat, yakinkan rakyat akan Bapak Ganjar Pranowo dan Profesor Mahfud MD,” tegas Hasto.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP TMP Hendrar Prihadi berharap seluruh pengurus TMP yang baru saja terbentuk segera turun ke bawah.

"Mari bergerak, konsolidasi ke kota/kabupaten se provinsi Sumsel dan diharapkan mampu merekrut tambahan energi muda untuk pemenangan Mas Ganjar dan Prof. Mahfud sebagai presiden dan wapres terpilih 2024-2029," sebut Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi.

Dia juga berpesan agar TMP Sumsel ikut berperan dalam upaya meraih kemenangan di pileg 2024. "Terjadi hattrick PDIP pemilu legislatif 2024," tandasnya. (Tan/JPNN)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Santri Ganjar Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Kebakaran di Bone


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Hasto   PDIP   TMP   Hendrar Prihadi   Ganjar   Mahfud  

Terpopuler