Selain Solo, PSSI Ajukan Gianyar dan Palembang

Selasa, 17 Maret 2015 – 22:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA-  PSSI berusaha keras mencari venue pengganti setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dikudeta Boyband One Direction. PSSI kini memiliki tiga opsi untuk kualifikasi Piala Asia U-23. Selain Solo yang menjadi pilihan utama, PSSI juga mengajukan Gianyar dan Palembang sebagai kota pengganti.

"Kami tak ingin hanya satu venue yang masuk nominasi. Kami memang endorse venue di Solo, tapi kami juga mengajukan Bali dan Palembang agar AFC punya pilihan," kata  Sekjen PSSI, Joko Driyono, Selasa (17/3) petang.

BACA JUGA: Persipura Bikin Malu Maziya di Maladewa

Hingga kini, PSSI masih ketar-ketir terkait kondisi rumput SUGBK. PSSI berharap, rumput stadion terbesar di Indonesia tersebut tak rusak setelah konser One Direction pada 25 Maret mendatang.

"Kami usulkan tiga kota itu untuk antisipasi. Kami masih menunggu bagaimana nanti kelayakan kondisi SUGBK setelah konser musik," imbuhnya.

BACA JUGA: Pellegrini Nilai Harga Pemain Inggris tak Masuk Akal

"Jangan sampai saat keyakinan yang tinggi, ada kendala pada saatnya nanti. Posisi PSSI sekarang melaporkan ke AFC. Untuk mengantisipasi kemungkinan, kami menukar venue-nya ke secondary venue," tegas Joko. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Jadi Pelatih Sunderland Hingga Akhir Musim, Ini Kata Advocaat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Gelandang Persib Ini Mulai Membaik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler