Semarang United v Tangerang Wolves: Sama-sama Baru

Sabtu, 15 Januari 2011 – 10:20 WIB
SEMARANG - Lahirnya Semarang United membangkitkan semangat penggemar bola di kota tersebutHal itu seiring dengan kiprah PSIS Semarang yang kering prestasi

BACA JUGA: Kekuatan Penuh di Tur Papua

Nah, aksi perdana para penggawa Semarang United bisa dilihat saat menjamu Tangerang Wolves di Stadion Jatidiri sore ini.

"Kami harus tampil ofensif dan agresif sejak menit pertama
Kemenangan harus diraih anak-anak di pertandingan pertama besok (hari ini, Red)," kata pelatih Semarang United Edi Paryono seperti dilaporkan Radar Semarang (grup JPNN) kemarin.

Masalah bagi Edi adalah minimnya pilihan di lini depan

BACA JUGA: Arema Bayar Gaji Lagi, Tunggu Persiba

Dua penyerang asing tidak bisa diturunkan
Jairon Feliciano (Brazil) statusnya belum sah, sedangkan Quintieqi Raffaele Simone (Italia) tak kunjung nongol

BACA JUGA: Timnas Disiapkan Dua Kali Ujicoba

Karena itu, Edi terpaksa memaksimalkan para penggawa lokal.

Dengan kondisi tersebut, pelatih yang akrab disapa EP itu berharap besar pada tiga legiun asing yang telah ada"Saya harap Amancio Fortes, Josh Maguire, dan Amarildo tampil maksimal sehingga bisa memberikan kontribusi yang maksimal," katanya.

EP mengaku belum sepenuhnya paham akan kekuatan dan gaya bermain Tangerang WolvesKarena itu, dia meminta anak-anak asuhanya untuk berkonsentrasi penuh"Kami sama-sama tim baruYang penting anak-anak harus tetap fokus selama pertandinganYang pasti, kita diuntungkan menjadi tuan rumah yang sudah mengenal karakter lapangan maupun cuaca," ujarnya.

Sementara itu, Tangerang Wolves memboyong 18 pemain ke SemarangTim yang diarsiteki pelatih asal Italia Paolo Camargo ini bermaterikan mayoritas pemain muda dari klub-klub lokal TangerangMereka diperkuat dua penggawa asing asal Brazil, yakni Luis Feitosa (striker) dan Wallace (gelandang).

"Kita sebenarnya punya lima pemain asing, tiga dari Brazil, satu dari Korea Selatang, dan satu naturalisasi dari BelandaTapi, untuk lawan Semarang United hanya dua ini yang bisa kita mainkan," jelas CEO Tangerang Wolves Akmal Marhali.

Meski mengusung pemain muda, Camargo optimistis dengan peluang timnya"Kami akan memanfaatkan pemain yang adaSaya percaya mereka bisa memberikan yang terbaik," katanya(bas/smu/jpnn/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mbamba Belum Tentu Gabung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler