Sembuh dari Cedera, Derrick Rose Bakal Kembali Menggebrak

Rabu, 06 Agustus 2014 – 15:00 WIB
Derrick Rose. Getty images

jpnn.com - CHICAGO- Derrick Rose bakal menjadi salah satu pemain yang paling dinantikan pada kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, megabintang Chicago Bulls itu sudah sembuh dari cedera.

Rose bahkan sudah menunjukkan kemampuannya bersama tim Amerika Serikat pada training camp musim panas di Las Vegas. Padahal, Rose hanya menjalani sepuluh pertandingan dalam dua musim terakhir karena dihantam cedera ACL lutut kiri nan parah.

BACA JUGA: Marquez Target Sapu Bersih di Indianapolis

“Saya pikir dia sudah menunjukkan hal yang luar biasa. Dia menjalani semuanya di jalur yang benar. Itulah kenapa kita semua membicarakan tentang Derrick Rose,” terang pelatih tim AS, Mike Krzyzewski sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (6/8).

Hadirnya Rose tentu bakal membuat Bulls kian diperhitungkan. Rose bisa menjadi penyuplai assist bagi Joakim Noah maupun Pau Gasol yang baru saja didatangkan dari Los Angeles Lakers.

BACA JUGA: Muenchen Ogah Jual Boateng ke Barcelona

“Derrick Rose benar-benar sensasional sepanjang pekan. Dia cepat dan kuat. Dia kembali menemukan kehebatannya. Rose adalah pemain yang sangat bagus. Kami semua senang dengan kondisinya,” tegas Krzyzewski. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Kovacic Target Cetak 10 Gol Untuk Inter Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Praveen/Debby Kaget Lolos BWF World Championships 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler