Sembuh Dari Cedera, Tommy Siap Tampil di Thomas Cup

Senin, 28 April 2014 – 16:37 WIB
Tommy Sugiarto. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA- Penantian panjang Tommy Sugiarto untuk berlaga di turnamen bergengsi bakal segera berakhir. Pasalnya, tunggal putra terbaik Indonesia itu sudah sembuh dari cedera telapak kaki.

Tommy bahkan sudah ambil bagian dalam simulasi Thomas dan Uber Cup 2014 di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, Sabtu (26/4). Saat itu, Tommy sukses menekuk Wisnu Yuli Prasetyo dengan skor 18-21, 21-12, 21-14.

BACA JUGA: Finish Ketiga, Lorenzo: Ini Yang Termanis di Karir Saya

Itu adalah penampilan perdana anak mantan juara dunia 1983 Icuk Sugiarto tersebut. Sebelumnya, Tommy sempat absen di India Open Superseries dan Singapura Open Superseries.

“Awalnya saya masih takut-takut bermain, takut cedera saya kambuh lagi. Tapi saya mencoba untuk menikmati permainan melawan junior saya,” terang Tommy di laman PP PBSI, Minggu (27/4).

BACA JUGA: Juara di Argentina, Marquez Pecahkan Rekor 43 Tahun

Awalnya, Tommy juga sempat ragu untuk bermain di Thomas Cup yang akan digeber di India, 18-25 Mei mendatang. Namun, tim medis ternyata memberikan lampu hijau.

“Papa selalu memberikan dukungan kepada saya dalam menghadapi ujian ini. Papa berkonsultasi bersama pelatih, apa-apa saja yang mesti saya kejar selama latihan sendiri supaya saya tidak ketinggalan dengan teman-teman yang dikarantina,” tegas Tommy. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tandang ke Muenchen, Ancelotti Turunkan Trio BBC

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fans Liverpool Bentrok dengan Kubu Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler