Sementara Unggul, Dahlan Iskan Tak Mau Takabur

Kamis, 06 Februari 2014 – 02:06 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Peserta konvensi calon presiden capres Partai Demokrat (PD), Dahlan Iskan mengaku tidak mengalami kesulitan dalam memaparkan gagasannya maupun menjawab pertanyaan saat debat konvensi di Bandung, Rabu (5/2) malam. Mantan Dirut PLN yang kini menjadi Menteri BUMN itu pun optimistis dapat memenangi konvensi dan.

"Enggak ada kesulitan, sejauh ini masih yakin," kata Dahlan saat ditemui usai debat konvensi di Hotel Harris, Bandung.

BACA JUGA: Anas Bantu SBY Jadi Ketua Dewan Pembina

Meski namanya terus mencuat di berbagai survei dibanding peserta konvensi lainnya, Dahlan tak mau takabur. Pria yang dijuluki sebagai 'Mr Turnaround' oleh harian terkemuka Singapura, Strait Times itu menyerahkan sepenuhnya hasil akhir kepada komite konvensi.

"Di survei-survei itu kan bilangnya begitu (unggul dibanding peserta konvensi lainnya, red). Ya nanti hasilnya akan ketahuan di survei konvensi," katanya.

BACA JUGA: Polisi vs Teroris Baku Tembak, Aktivitas Warga Poso Normal

Dalam seri debat konvensi di Bandung, para kontestan memaparkan gagasannya dalam memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan di Indonesia. Topik debat kali ini adalah seputar politik dan ekonomi.

Dalam debat itu, sebelas peserta konvensi terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh Gita Wirjawan, Marzuki Alie, Anies Baswedan, Ali Masykur Musa dan Endriartono Sutarto.

BACA JUGA: PKB Matangkan Strategi Pemenangan di Manado

Sesi kedua diikuti oleh Pramono Edhie Wibowo, Hayono Isman, Dino Patti Djalal, Irman Gusman, Sinyo Harry Sarundajang dan Dahlan Iskan. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaksa Malaysia Ajukan Kasasi, Hiu Bersaudara Ditahan Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler