Septina Bagi-bagi 1 Miliar Per Kelurahan

Minggu, 15 Mei 2011 – 23:17 WIB
PEKANBARU - Pasangan Bersama Septina-Erizal (Berseri) menutup kampanye terakhirnya dengan pelaksanaan yang memuaskanBuktinya, Lapangan Garuda Sakti yang ditunjuk KPUD Pekanbaru sebagai lokasi terakhir kampanye pasangan nomor urut dua tersebut, penuh dengan khalayak.

Dalam orasi yang diucapkannya di kampanye itu, Septina berjanji akan memberikan Rp 1 miliar per kelurahan per tahun

BACA JUGA: Sejumlah DPW Mengaku Kecewa pada Suryadharma Ali

"Terima kasih kepada semua masyarakat Pekanbaru yang dengan ikhlas mendukung kami
Saya dan Pak Erizal sudah melihat dan menyerap aspirasi masyarakat Pekanbaru

BACA JUGA: Golkar-PDIP Usut Pembelian MA-60

Pemerataan infrastruktur dan lainnya masih memprihatinkan di Pekanbaru
Karena itu, saya memiliki program untuk memberikan Rp 1 miliar untuk (setiap) kelurahan, agar kelurahan juga bisa membangun apa yang mereka inginkan," ujarnya kepada Riau Pos (grup JPNN), Sabtu (14/5) di Pekanbaru.

Ribuan masyarakat Pekanbaru yang tumpah-ruah di lapangan itu di tengah panasnya cuaca Kota Pekanbaru, tampak setia mendengar orasi demi orasi calon kepala daerah tersebut

BACA JUGA: Pimpin PAN, Siap Berebut Kursi Walikota

Pasangan yang mendapat restu dari ketua umum seluruh partai pendukung ini, juga mendatangkan juru kampanye yang JakartaDi antaranya yakni Wakil Sekjen DPP PPP Lukman Hakim Hasibuan, Wakil Ketua DPP Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, tokoh masyarakat Azwar Anas, serta Ketua DPD Golkar yang juga Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Septina yang adalah juga istri Rusli Zainal itu sendiri mengaku, hingga kampanye terakhir, seluruh aspirasi masyarakat Pekanbaru yang diperolehnya selama kampanye dialogis maupun di lapangan, masih dia ingat dan dicatatTerbukti katanya, sebuah buku saku selalu ada di dalam genggamannyaBuku itu berisikan mulai dari (rencana) pembangunan infrastruktur, peningkatan pendidikan, perekonomian, hingga kesehatan, serta pemerataan pembangunan.

Rusli Zainal sendiri, dalam orasinya juga mengaku mendukung semua program dan konsep dari Septina, karena menurutnya memang diperlukanDi antaranya misalnya, ada program untuk meningkatkan pembangunan sehingga (kelak) tidak ada istilah daerah pinggiran di PekanbaruDan sebagai Gubernur Riau, kata Rusli, dirinya juga mendukung konsep harmonisasi antara Pemko dan Pemprov untuk kemajuan Pekanbaru yang menjadi barometer perkembangan Riau.

"Saya sudah mendegar, dan tahu beberapa program dari Ibu SeptinaProgramnya seluruhnya untuk kemajuan masyarakat PekanbaruTentu salah satunya (adalah) program Rp 1 miliar per kelurahan per tahunSaya (juga) siap membantu Pekanbaru menuju lebih baik," terangnya.

Kampanye pasangan "Berseri" itu akhirnya ditutup dengan hiburan oleh Vita KDI, Norman Kondangin, serta sang Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Grup-nyaTak ayal, seluruh masyarakat yang hadir pada hari itu pun akhirnya larut dalam kegembiraan(eko/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kampanye Di Luar Jadwal, Walikota Pekanbaru Dilapor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler