Serena Ingin Akhiri Rekor Buruk di Prancis Open

Sabtu, 24 Mei 2014 – 17:31 WIB
Serena Williams. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Serena Williams memang sudah mengoleksi 17 gelar juara Grand Slam sepanjang karirnya. Namun, petenis terbaik dunia itu seolah memiliki kutukan ketika berjibaku di Prancis Open.

Hingga kini, Serena hanya bisa menyabet dua gelar di Prancis Open. Yakni, pada musim 2002 dan 2013 silam. Itu adalah catatan terburuk Serena ketika berlaga di empat Grand Slam.

BACA JUGA: Del Bosque: Brasil Kandidat Terkuat Juara

Kini, Serena bertekad mengakhiri catatan buruk itu. Petenis asal Amerika Serikat tersebut berambisi menambah koleksi gelarnya di Prancis Open. Kebetulan, Serena punya modal berharga jelang turnamen.

Itu terjadi setelah Serena berhasil merebut gelar juara Roma Open. Perjalanan Serena di Roma Open juga terbilang luar biasa. Dia hanya sekali menjalani pertandingan tiga set.

BACA JUGA: Giggs Merinding Jadi Asisten Van Gaal

"Saya punya kemampuan bertanding di lapangan tanah liat. Jadi, saya tak tahu kenapa saya tak bisa lebih konsisten di turnamen sebelumnya,” terang Serena  di laman resmi WTA, Sabtu (24/5).

“Untuk saya, Prancis Open adalah turnamen yang sangat penting. Sebab, itu adalah Grand Slam yang saya menangi hanya dua kali. Saya ingin terus menang, menang dan menang," tegas Serena. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Klose Bertekad Pecahkan Rekor Ronaldo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Klaim Lebih Lapar Gelar Dibanding Rosberg


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler