Serena Langsung Tembus Perempat Final

Rabu, 19 Februari 2014 – 14:48 WIB

jpnn.com - DUBAI - Serena Williams membuka perjalanannya di Dubai Tennis Championships 2014 dengan mulus. Petenis putri terbaik dunia itu sukses menekuk Ekaterina Makarova dengan skor 7-6 (10-8), 6-0 di Aviation Club Tennis Center, Rabu (19/2).

Serena memembutuhkan waktu satu jam 46 menit untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final. Pasalnya, Makarova ternyata bisa memberikan perlawanan berarti pada set pertama.

BACA JUGA: Ini Kunci Kemenangan Barca Atas City

"Saya merasa sedikit kacau. Namun, semuanya baik-baik saja. Kondisi badan saya juga baik. Saya hanya perlu membuat kaki saya terus bergerak," terang Serena sebagaimana dilansir laman The Spec, Rabu (19/2).

Bagi Serena, pertandingan itu memang sangat berarti. Sebelumnya, petenis asal Amerika Serikat itu memang mengaku ingin segera turun gelanggang karena bosan terus-terusan berlatih.

BACA JUGA: Pacers Bikin Hawks Makin Terpuruk

Selain itu, saudara Venus Williams tersebut juga ingin mengembalikan nama besarnya di pentas tenis dunia. Pasalnya, Serena sempat gagal total ketika berjibaku di Australia Open lalu.

"Saya hanya mengatakan pada diri saya sendiri untuk terus bersikap positif. Sebab, saya membuat beberapa kesalahan yang terlihat tidak wajar. Namun, saya akhirnya tampil baik di set kedua," tegas Serena. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron Bikin Nowitzki Makin Sakit Hati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Baru U-19 Bakal Diberi Jam Tampil Lebih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler