Setelah Deklarasi, Gardu Jokowi Tancap Gas

Senin, 02 Juni 2014 – 02:30 WIB

jpnn.com - BEKASI UTARA -  Relawan pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kala, yang tergabung ke dalam gerakan pendukung (Gardu) Jokowi, memantapkan langkahnya untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 2 ini di Kota Bekasi.

Pemantapan tersebut dideklerasikan berbarengan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni kemarin, di Senko Perjuangan, Jalan Dahlia nomor 277 komplek Barata, Harapan Jaya, kecamatan Bekasi Utara.

BACA JUGA: Pengurus PPP dan PBB Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Selain dihadiri para relawan maupun simpatisan partai, hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh partai seperti Ketua Depercap PDIP Kota Bekasi, Lasimantoro, Sumiyati Mochtar Mohamad caleg PDIP terpilih untuk DPRD provinsi jawa barat, serta perwakilan partai koalisi dan simpatisan jokowi bekasi utara.

Deklarasi yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB tersebut, dihadiri sekitar 300 masyarakat yang mendukung pasangan capre Jokowi - JK pada pilpres 9 Juli mendatang.

BACA JUGA: Desak Polisi Tuntaskan Kasus Pembakaran Posko

"Sebagian dari mereka merupakan kader PDIP dan konstiTuen kami pada pemilu 9 April lalu," kata pelindung gardu Jokowi, Enie Widhiastuti.

Dikatakan Caleg asal Dapil VI kecamatan Bekasi Utara ini, Gardu jokowi siap memenangkan pasangan Capres Jokowi-JK di Kota Bekasi, khususnya yang berada di wilayah kecamatan Bekasi Utara. "Kita akan memaksimalkan peran Gardu Jokowi sebagai perangkat pemenangan di pilpres 9 Juli nanti,"tuturnya.

BACA JUGA: Bau Kotoran Manusia dan Kasur Bekas Ganggu Sekolah

Gardu Jokowi nantinya akan bersinergi dengan komponen dan potensi pemenangan Jokowi-JK lainnya yang di Kota Bekasi, khususnya Bekasi Utara. Tidak hanya akan memenangkan saja, Gardu Jokowi juga nantinya akan mengamankan suara pasangan Capres yang diusung lima parpol ini.

Juru bicara Gardu Jokowi, Henu Sunarko menambahkan, setelah deklarasi tersebut, pihaknya akan melakukan sosialisasi dengan memaparkan program-program maupun visi misi pembangunan yang dimiliki pasangan Jokowi - JK. (mif)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok jabat Plt Gubernur DKI Jakarta Mulai Besok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler