Setuju Jika Buni Yani Masuk Tim Sukses Prabowo - Sandi?

Minggu, 09 September 2018 – 03:13 WIB
Buni Yani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso bakal menggaet Buni Yani untuk masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi). Djoko yang disebut-sebut akan menjadi ketua TKN Prabowo - Sandi menyebut Buni Yani bukan sosok asing.

"Buni Yani kan kawan juga. Dia sering datang ke sini saja, ada enggak ada pemilu," ujar Djoko usai perayaan ulang tahunnya ke-66 di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

BACA JUGA: Belum Resmi Ketua, Djoko Sudah Pimpin Rapat Timses Prabowo

Anggota Dewan Pembina Gerindra itu menilai Buni Yani cocok ditempatkan di bagian kampanye media sosial (medsos). Djoko meyakini Buni yang punya latar belakang sebagai dosen cukup mumpuni untuk mengampanyekan Prabowo - Sandi ke warganet.

"Dia belum minta apa-apa, tapi beliau adalah seorang penulis. Medsos lah, dia kan dosen juga," tutur Djoko.

BACA JUGA: Janji Djoko Santoso untuk Prabowo demi Cegah Kepunahan RI

Oleh karena itu Djoko akan mengupayakan Buni Yani yang pernah divonis bersalah dalam kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) agar masuk Timses Prabowo - Sandi. "Insyaallah tak suruh (Buni Yani) masuk (TKN Prabowo - Sandi, red)," ucapnya.(sat/JPC)

BACA JUGA: Erick Thohir Masuk, Petahana Tak Repot Lagi sama Tagar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eks KaBAIS Sebut Gerakan #2019GantiPresiden Berpotensi Makar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler