SFC Gelar Turnamen Segitiga

Tantang Persija dan Arema

Sabtu, 20 November 2010 – 19:27 WIB
PALEMBANG - Tim kebanggaan Sumsel, Sriwijaya FC, akan melakoni serangkaian ujicoba pada Desember mendatangTidak tanggung-tanggung, Sriwijaya FC akan menggelar turnamen segitiga yang rencananya diikuti Persija dan Arema.

"Desember nanti, Sriwijaya FC fokus untuk berujicoba

BACA JUGA: Gay Dipecat, Aguirre Ditunjuk

Bahkan kita siap menggelar turnamen segitiga dengan mendatangkan Persija dan Arema," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin.

Turnamen segitiga tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 8 hingga 18 Desember mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring
Turnamen ini dibuat untuk menggantikan try out ke Singapura yang terancam batal lantaran harus mengeluarkan dana lebih dari Rp 450 juta.

"Secara lisan kita sudah berkomunikasi dengan Persija dan Arema

BACA JUGA: Van Persie Kesal VDV Gabung Spurs

Tampaknya tidak ada masalah, karena kedua tim tersebut juga sedang mencari lawan tanding," ujar Hendri.

Selain itu menurut anggota DPRD Banyuasin ini, dengan adanya turnamen di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, publik Sumsel akan mendapat hiburan
"Penggemar Sriwijaya FC tentunya sudah kangen untuk menyaksikan penampilan tim kebanggaannya bertanding

BACA JUGA: Gooners Diminta Hormati Gallas

Turnamen tersebut setidaknya dapat menjadi hiburan, karena lawan tandingnya merupakan tim-tim terbaik di Indonesia," sambungnya.

Dari segi keuangan, mengundang Persija dan Arema dinilai cukup menguntungkan, meskipun dana yang harus dikeluarkan juga akan mencapai ratusan juta rupiah"Duel melawan Persija dan Arema pasti akan menyedot perhatian penggemar untuk menyaksikannyaStadion Jakabaring akan kembali bergelora dengan atmosfer berkelas," imbuhnya.

Beda halnya jika Sriwijaya FC melakoni TO ke Singapura, publik tidak dapat melihat penampilan Ponaryo cs sama sekali"Tapi memang atmosfernya beda, karena lebih cenderung untuk persiapan di kancah LCA atau AFC CupNamun melawan Persija dan Arema rasanya cukup sepadan," bebernya.

Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev mengaku belum dapat memastikan agenda ujicoba anak-anak asuhnyaHanya saja pelatih asal Bulgaria ini memang menginginkan agenda ujicoba pada pertengahan DesemberSoalnya pada waktu tersebut tim besutannya dianggap telah cukup siap dan cukup aman dari gangguan cedera.

"Ujicoba sangat penting bagi tim untuk persiapan sebelum kompetisiIdealnya Sriwijaya FC memiliki tiga sampai empat ujicoba, agar tim lebih sempurna," pungkas Kolev(kie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Meraba Kerangka Inti Tim Piala AFF


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler