Si Goyang Itik Siapkan Bang Gojek

Jumat, 11 September 2015 – 07:55 WIB
Foto: Int

jpnn.com - PENYANYI Zaskia Gotik terinspirasi model transportasi menggunakan aplikasi online, GoJek.

Perempuan pemilik nama lengkap Zaskia Shinta ini akan mengemas single terbarunya dengan judul Bang Gojek. ”Pas rame dengan aplikasi aku kepikir untuk menyanyikan lagu tema itu,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

BACA JUGA: Hmm...Keluarga Anang dan Raul Lemos akan Plesiran Bareng

Zaskia mengaku model transportasi ojek memang berperan penting bagi perjalanan karirnya di panggung musik. Tanpa adanya mereka, tidak mungkin, dirinya menembus kemacetan di Jakarta. ”Dari dulu aku suka gunakan ojek,” katanya.

Untuk mengemas single terbarunya itu, perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 27 April 1990 tersebut bekerjasama dengan Ade Govinda.

BACA JUGA: Krisdayanti Bilang, Bisa jadi Pelajaran buat Siapa Saja

”Kebetulan Ade Govinda sudah menyiapkan lagu tentang gojek. Pas dia menawarkan lagu tersebut, aku langsung setuju,” sebutnya.

Seakan ingin mengulangi kesuksesanya di single lagu Cukup Satu Menit, lirik tersebut dikemas dengan syair simpel dan mudah dicerna. ”Lumayan buat seru-seruan. Penggemar pun bakal dengan mudak menyimak dan mengikuti lagu ini,” harapnya.

BACA JUGA: Sempat Didemo Ormas Islam, Ini Perasaan Whulandary Herman

Rencananya, single tersebut akan dimasukkan untuk album kedua. Tapi, si goyang itik itu belum bisa memastikan kapan album keduanya rilis.

”Single ini rencananya untuk album kedua aku. Tapi musiknya lagi diberesin. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa dirilis singlenya," ujar pelantun tembang Ramdhan Cinta itu.  (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Wanita Terbaik 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler