Si Ngeri-ngeri Sedap Ditahan, Rumah Mewahnya Sepi Banget

Selasa, 03 Februari 2015 – 06:53 WIB
Rumah Sutan Bhatoegana di Perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan, RT 07/14, Kecamatan Bogor Timur. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BOGOR - Sutan Bhatoegana ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin, dalam statusnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi anggaran Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Bekas Ketua Komisi Energi DPR yang suka berucap "ngeri-ngeri sedap" itu ditahan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Istana Tak Tahu Puan Masih Rangkap Jabatan di PDIP

Sementara, pascaditahan KPK, rumah Sutan Bhatoegana di Perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan, RT 07/14, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor terpantau lengang. Tak ada aktivitas apapun di rumah yang ditaksir Rp15 miliar itu.
    
Pantauan Radar Bogor (Grup JPNN) rumah megah berlantai 3 ini, sepertinya sedang tak berpenghuni.  Pintu pagar setinggi 1 meter tertutup rapat, hanya ada satu mobil jenis Nissan March berwarna putih yang terpakir di garasi.

“Sudah lama mas, rumah ini sepi, yang datang pun hanya pembantu, kami juga sudah tak melihat  pak sutan lagi,” jelas petugas keamanan perumahan Villa Duta Agus Supriyadi kemarin.
    
Sutan berstatus tersangka  sejak 12 Mei 2014 silam. Kasus yang disangkakan kepadanya adalah dugaan tindak pidana korupsi berupa penerimaan hadiah pembahasan anggaran APBNP tahun 2013 di Kementerian ESDM. Kasus itu merupakan pengembangan penyidikan kasus dugaan suap di lingkungan SKK Migas. (ind)

BACA JUGA: Lebih Memuaskan SBY Dibanding Jokowi

 

BACA JUGA: Targetkan Biaya Haji Turun, Uber Mafia Haji

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Bertemu Jokowi, Fahri Hamzah: Kami Tidak Boleh Lawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler