Si Perempuan: Kami Hanya Cerita di Kamar Itu

Jumat, 06 Juni 2014 – 08:36 WIB

jpnn.com - MEDAN - Sementara itu, Yus yang ditemui di sela-sela pemeriksaan mengaku, selama ini ia dan suaminya, yakni  Antonius Nababan (34), sudah sering bertengkar.

Selain tak punya pekerjaan tetap, suaminya juga ditudingnya ringan tangan. Dia pun membantah telah menjalin asmara dengan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Sumut, berinisial MT.

BACA JUGA: Kadis Ngakunya di Kamar Hotel Tidak Ngeseks

"Aku tidak ada selingkuh. Aku ke Medan untuk ceck-up kakiku ke dokter dan kebetulan paribanku (si Kadis, MJ, red) juga ke Medan sehingga kami barengan naik mobilnya," ujar wanita bertubuh kurus itu.

Dia berpanjang lebar cerita mengenai kondisi perekonomian rumah tangganya.

BACA JUGA: Alasan Berobat, Rupanya Dijemput Kadis dan Masuk Hotel

“Suamiku itu tak punya kerja. Sementara kebutuhan kami banyak, belum lagi soal biaya pengobatanku. Karena itulah aku sering curhat dengan paribanku. Untuk menambahi uang kami, aku jual tandan sawit kecil-kecilan," ujarnya.

Diakui pula, biduk rumah tangganya memang "panas", sering terjadi cek-cek dengan suaminya.

BACA JUGA: Kadis Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

"Begitulah terus, karena kami sering ribut, makanya keluargaku jadi tidak suka melihatnya. Jadi yang namanya selingkuh tidak ada, kami hanya cerita di dalam kamar itu," bebernya. (gib/deo/habis)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaringan Pemasok Ganja di Cilincing Mulai Terbongkar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler