Sikat OKC, Knicks Bukukan 12 Kemenangan Beruntun

Senin, 08 April 2013 – 15:03 WIB
Bintang Knicks Carmelo Anthony. FOTO: USATODAY
OKLAHOMA- Tampil di kandang lawan tak menyurutkan semangat New York Knicks. Mereka tampil gila dengan menekuk tuan rumah Oklahoma City Thunder dengan skor tipis 125-120 dalam laga yang digeber di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Minggu WIB.

jpnn.com - Kemenangan yang sangat berharga untuk Knicks. Sebab, itu merupakan victory ke-12 yang diraih Knicks scara beruntun. Namun, yang lebih penting, kemenangan tersebut diraih di kandang OKC yang cukup angker.

JR Smith berhasil membuktikan kapasitasnya. Dia sukses mencetak 22 poin. Di kubu OKC, dua pemain bintangnya sukses tampil hebat. Mereka ialah Carmelo Anthony serta Russel Westbrook. Meski menelan kekalahan, keduanya tampil produktif. Anthony berhasil menyumbangkan 36 poin dan 12 rebound, sementara Westbrook sukses mencetak 37 angka, 11 rebound serta delapan assist.

BACA JUGA: Kalahkan Lakers, Clippers Penguasa Los Angeles

Hasil berbeda tersebut memang tak memengaruhi posisi keduanya di klasemen sementara. Keduanya masih tertahan di urutan kedua klasemen sementara masing-masing wilayah.

“Smith sangat tangguh sepanjang musim ini. Dia bisa melakukan shooting dengan baik. Dia sangat mengesankan buat saya. Kami hanya bertanding dari awal hingga akhir pertandingan,” terang pelatih Knicks Mike Woodson setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Pierce-Garnett Balik, Celtics Sikat Wizards

BACA JUGA: Gondol Tiga Gelar Di Australia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckenbauer Minta Maaf Pada Buffon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler