Sinyal Abdul Rahman Gabung Semakin Kuat

Kamis, 21 November 2013 – 08:49 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Sinyal bergabungnya Abdul Rahman sebagai tandem Ahmad Jufriyanto di lini belakang Persib di kompetisi mendatang menguat.

 Sebelumnya, coach Djadjang Nurdjaman telah melempar sinyal kesepakatannya dengan mantan defender Sriwijaya FC (SFC) itu untuk bergabung dengan Persib di kompetisi musim depan.

BACA JUGA: Bukan Hanya Incar Kemenangan

Selain itu, Djadjang juga menyatakan soal kemungkinan pemain asal Makassar itu akan mulai bergabung dalam latihan tim, pada Jumat (22/11) besok.

"Saya belum bisa katakan fix karena belum resmi kontrak. Tapi mudah-mudahan dia bisa mulai latihan Jumat," ucap Djadjang.

BACA JUGA: Vinton Didenda Rp 20 Juta, Dilarang Main Lima Laga

Nah, saat ini isyarat gabungnya Abdul Rahman dalam skuad “Maung Bandung” diperkuat lagi saat ia ditanyakan seputar kepastian seputar kabar ini.

"Insyaallah (gabung), lihat saja nanti bagaimana Jumat," ucap pemain yang berlaga sebanyak 26 kali bersama SFC di Indonesia Super League (ISL) musim lalu itu lewat pesan singkat.

BACA JUGA: Ronaldo Sempat Di Voodoo

Bek 25 tahun itu juga membenarkan jika dirinya tengah bebas transfer dijeda kompetisi 2013/14 saat ini. "Kalau sekarang saya memang sudah tidak terikat kontrak dengan tim manapun," tambah pemilik nomor punggung 28 di SFC itu.

Persib Bandung tengah membutuhkan pasokan bek. Persib saat ini hanya memiliki seorang defender Ahmad Jufriyanto setelah ditinggalkan Abanda Herman Cs yang memperkuat Persib di ISL musim lalu.

“Pangeran Biru” juga tengah menunggu hasil penjajakan yang tengah dilakukan terhadap pemain nasional Burkina Faso. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Unifikasi Gelar Lawan Simpiwe


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler