Siswi SMK Amaliah Kesurupan

Minggu, 09 Februari 2014 – 00:35 WIB

jpnn.com - BOGOR -- Beberapa siswi SMK Amaliah Ciawi mengalami kesurupan, kemarin. Peristiwa itu terjadi ketika siswa sedang melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) pada pukul 11:30. Saat itu, tiba-tiba beberapa murid berteriak dan menangis.

Kesurupan ini bisa ditangani pihak sekolah. Untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan, pihak sekolah pun memperbolehkan murid-murid lainnya pulang lebih cepat. Informasi dihimpun Radar Bogor (JPNN Grup), kesurupan juga dialami beberapa siswi kelas satu, dua, dan tiga.

BACA JUGA: Longsor, Satu Rumah Rusak

Namun, pihak SMK Amaliah sendiri enggan berkomentar ketika ditanyai seputar kejadian itu. Hanya saja, peristiwa ini dibenarkan salah seorang siswi SMK Amaliah, Sandihani.

Dia mengatakan, ada siswi mendadak menangis dan berteriak, makanya murid lainnya dipulangkan khawatir ikut terkena. Tapi, Sandihani tidak tahu persis berapa siswi yang kesurupan.

BACA JUGA: 122 Ribu Motor Belum Bayar Pajak

“Sebelum Jumatan kejadiannya. Awalnya ada di kelas paling depan, kemudian merambat ke kelas lainnya. Bukan hanya kelas satu, kelas dua dan tiga juga ada yang kesurupan. Tapi untuk jumlahnya saya tidak tahu persis,” tuturnya.

Sementara itu, ketika para awak media akan meminta keterangan seputar siswi kesurupan, pihak SMK Amaliah langsung menutup pintu. Dari pantauan Radar Bogor, tampak dua siswi yang kesurupan masih ditangani di ruang guru. (rp4/b)

BACA JUGA: Simulasi, Damkar Malah Mogok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelandangan Miliki Uang Jutaan Rupiah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler