Slank pun Ingin Tur Pakai Mobil Listrik

Kamis, 14 November 2013 – 06:32 WIB
Mobil listrik Selo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mobil listrik milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak hanya menarik minat puluhan pengusaha saja, Grup Band Slank ternyata kepincut ingin mengendarai 'Selo'.

Bahkan Slank kepingin keliling kota ke beberapa daerah dengan mengendarai 'Selo' dan berbagai mobil listrik hasil karya Tim Kupu-Kupu Malam dan Ricky Elson.

BACA JUGA: Tetap Bekerja Apa pun yang Terjadi

"Sebetulnya Slank pun ingin tour ke beberapa kota menggunakan mobil listrik dari satu kota ke kota dan akan menggunakan mobil-mobil listrik. Mulai dari bus, MPV (Gendhis-red) sampai 'Selo'," ujar Dahlan usai menghadiri acara 'MobilMotor Indonesian Car Of The Year 2013' di Hotel Kempenski, Jakarta, Rabu (13/10) malam.

Slank kata Dahlan, ingin mengelilingi kota ke kota dengan menggunakan mobil ramah lingkungan saat perayaan hari jadi  Slank yang ke 30. Mendengar rencana itu, mantan Dirut PLN ini sangat gembira.

BACA JUGA: Citra Scholastika Bantah Dekat Piyu karena Aji Mumpung

"Ya senang sekali, berarti mobil listrik yang sangat ramah lingkungan dan tidak ada emisinya sama sekali ini bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat, termasuk dari Slank," papar dia.

Namun rencana itu masih terganjal, sebab Dahlan tak akan memberikan ijin 'Selo' keliling kota bila ijin sertifikasi dari Kemenristek belum dikantongi. "Tapi karena kalau sertifikasinya belum selesai ya saya belum setujui, karena saya belum berani melepas kalau status dari pemerintah belum jelas," tukas pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: FPI: Ingkari Ke-Islaman, Pernikahan Jonas-Asmirandah Batal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maret 2014, Eric Clapton Tampil di Singapura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler