Janji Turunkan Bale di Laga Derby

Senin, 23 September 2013 – 17:23 WIB

jpnn.com - MADRID - Keinginan fans Real Madrid untuk menyaksikan kehebatan Gareth Bale mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah Getafe, Senin (23/9) dini hari tadi tak terwujud. Di luar dugaan, Bale ternyata tak diturunkan dalam laga itu.

Sebagai gantinya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memasang Isco di lini tengah. Tapi, tanpa Bale, Madrid tetap bisa menang telak dengan skor 4-1. Keputusan Ancelotti sempat menimbulkan tanda tanya. Sebab, Bale tak cedera.

BACA JUGA: Allegri Sesalkan Kegagalan Penalti Balotelli

Namun, Ancelotti akhirnya buka suara. Pelatih asal Italia tersebut memang sengaja tak menurunkan Bale. Sebab, pemain termahal di dunia dengan banderol Rp 1,5 triliun tersebut merasa tak nyaman.

“Bale mengalami masalah ketika pemanasan. Dia tidak cedera. Dia hanya merasa tak nyaman. Dia sangat kecewa karena sebenarnya sangat ingin bermain,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (23/9).

BACA JUGA: Pellegrini: MU Tak Bermain Baik

Meski begitu, Ancelotti berjanji bakal menurunkan Bale di laga derby kontra Atletico Madrid pecan depan. Untuk menghadapi derby tersebut, Ancelotti kemungkinan akan membangku cadangkan Bale di laga kontra Elche tengah pekan nanti.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain melawan Elche atau tidak. Sebab, sangat sulit bagi seorang pemain untuk fit hanya dalam waktu tiga hari. Namun, dia akan siap di laga derby nanti,” tegas Don Carlo, julukan Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sunderland Terpuruk, Di Canio Terdepak

BACA ARTIKEL LAINNYA... BTN Larang Timnas U-19 Tampil di Infotainment


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler