Sodomi Anak Autis di Pekuburan Cina, Tepergok Satpol PP

Kamis, 09 Oktober 2014 – 07:41 WIB

jpnn.com - PASURUAN - Perbuatan Muhammad Dafir, 41, warga Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, ini benar-benar biadab. Berdalih lama tidak merasakan hubungan suami istri, dia tega mecabuli remaja autis pada Selasa lalu (7/9) pukul 20.00.

Perbuatan bejat itu pun tepergok tim Delta Satpol PP Kota Pasuruan. Dari Pekuburan Cina di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, tempat pelaku melakukan perbuatan bejatnya, dia digelandang ke markas satpol PP, lalu diserahkan kepada polisi.

BACA JUGA: Ahmad Yani Ditembak, Dipicu Rasa Cemburu

Penyidik PNS Satpol PP Kota Pasuruan Hakiki Imawan Hidayah menyatakan, insiden tersebut terungkap saat petugas berpatroli. Ketika itu tim Delta mendapati sepeda motor N 4763 TI diparkir di lokasi kejadian.

Karena curiga, tim yang dipimpin Roy Sidarta tersebut memeriksanya. Saat itulah petugas mendapati pelaku sudah telanjang dan (maaf) menyodomi korban. ''Jadi, keduanya sudah posisi telanjang,'' ungkap Hakiki kepada Jawa Pos Radar Bromo sesaat setelah penggerebekan malam tersebut.

BACA JUGA: Dokter Palsu Jual Obat Kanker

Saat itu petugas juga sempat mendapati barang bukti berupa krim pelicin. Namun, dengan memanfaatkan kelengahan petugas, krim tersebut dibuang oleh pelaku. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keduanya dibawa ke mako satpol PP di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan. (and/aad/mas/JPNN/c19/bh) 

 

BACA JUGA: Jual Togel ke Polisi, IRT Ditangkap

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polresta dan Kodim Batam Tangkap Jaringan Dokter Bodong


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler