Solskjaer Bikin Cardiff Semakin Terpuruk

Minggu, 23 Februari 2014 – 05:42 WIB

jpnn.com - CARDIFF - Status sebagai mantan bintang ternyata tak menjadi jaminan sukses bagi Ole Gunnar Solskjaer ketika menjadi pelatih di Premier League. Buktinya, mantan bintang Manchester United itu tak bisa berbuat banyak ketika membesut Cardiff City.

Kekalahan menjadi hal yang sangat biasa bagi tim asal Wales itu. Terbaru, Cardiff dipermalukan Hull City dengan skor telak 0-4 (0-2) di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/2) malam WIB.

BACA JUGA: Rudi Garcia Puji Gol Indah Radja Nainggolan

Nikica Jelavic menjadi bintang kemenangan Hull setelah mencetak dua gol pada menit ke-38 dan 57. Dua gol Hull lainnya dijaringkan Tom Huddlestone pada menit ke-18 dan Jake Livermore (67).

Solskjaer pun hanya bisa tertunduk lesu dengan kekalahan telak itu. Pasalnya, dengan kekalahan itu, Cardiff semakin terpuruk di zona degradasi. Cardiff kini berada di urutan ke-19 dengan koleksi 22 angka.

BACA JUGA: Gol Tunggal Radja Nainggolan Menangkan AS Roma

"Kami tidak bermain bagus. Ini adalah kekalahan yang sangat memalukan. Saya tak pernah melihat pemain sangat lemah seperti ini," terang Solskjaer di laman resmi Premier League.

Sebaliknya, bagi Hull, kemenangan itu merupakan sejarah besar. Ini adalah kali pertama Hull mencetak empat gol dalam laga tandang di kompetisi tertinggi Inggris. Berkat kemenangan itu, Hull mantap di posisi kesebelas dengan koleksi 30 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Dihajar Real Sociedad 1-3

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wayne Rooney Bantu MU Kalahkan Crystal Palace 2-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler