Solskjaer Digadang Latih Cardiff

Kamis, 02 Januari 2014 – 02:31 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat menyaksikan Arsenal melawan Cardiff City bersama bos Cardiff Vincent Tan. FOTO: getty images

jpnn.com - CARDIFF—Legenda  Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Cardiff City. Hal ini menyusul kehadiran mantan pemain tim nasional Norwegia tersebut dalam laga Cardiff melawan Arsenal di Emirate Stadium, Rabu (1/1) malam.

Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kekalahan Cardiff tersebut, Solskjaer berada satu tempat dengan pemilik klub Vincent Tan. Seperti dilansir Daily Mail, taipan asal Malaysia tersebut menerbangkan Solskjaer ke London untuk menyaksikan laga tersebut dengan pesawat pribadi miliknya.

BACA JUGA: Pellegrini: Ini Kemenangan Penting

Hal ini membuat sinyal kepindahan menejer klub Norwegia, Molde FK ini ke Cardiff semakin terbuka. Namun demikian pihak Molde sendiri belum mengetahui apakah Solksjaer akan benar-benar meninggalkan mereka.

"Ole Gunnar tidak meninggalkan kami pesan tentang hal ini. Dia masih menejer kami setidaknya hingga musim panas," ujar CEO Molde, Tarje Nordstrand Jacobsen.

BACA JUGA: Bungkam Hull City, Liverpool Akhiri Rekor Buruk

Seperti diketahui sebelumnya Vincent Tan memecat Malky Mackay sebagai pelatih The Bluebirds—sebutan Cardiff. Pelatih yang membawa Cardiff naik ke Liga Primer tersebut dibuang menyusul performa kurang baik yang ditunjukkan timnya beberapa laga terakhir. 

Kini selain Solskjaer dua nama yang masuk dalam bursa pengganti Mackay adalah Dan Petrescu dan Paul Ince. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Pesta Gol di Kandang Southampton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bombardir di Menit Akhir, The Gunners Tetap di Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler