Solskjaer Optimistis Giggs Jadi Pelatih Hebat

Sabtu, 26 April 2014 – 20:18 WIB
Ryan Giggs. Foto: getty images

jpnn.com - CARDIFF - Ryan Giggs mendapatkan banyak dukungan ketika ditunjuk menggantikan David Moyes sebagai pelatih Manchester United. Salah satunya datang dari Ole Gunnar Solskjaer.

Pria yang kini melatih Cardiff City itu menilai, Giggs punya kemampuan untuk menjalankan tugasnya dengan baik hingga akhir musim mendatang. Apalagi, Giggs sudah paham seluk beluk MU.

BACA JUGA: Felipe Massa Lebih Merdeka di Williams

Selain itu, Giggs juga dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi pelatih hebat di masa mendatang. Karena itu, empat laga tersisa Premier League akan menjadi bekal bagi Giggs.

“Saya sudah berbicara pada Giggs. Tentu saja, saya mengharapkan dia mendapatkan hasil terbaik. Giggs punya semuanya untuk menjadi pelatih top suatu hari nanti,” terang Solskjaer di laman Triball Football, Sabtu (26/4).

BACA JUGA: Hadapi Pekan Berat, Ancelotti Isyaratkan Rotasi

Solskjaer menambahkan, Giggs juga punya kesantunan yang bagus di dalam lapangan. Hal itu sudah ditunjukkan ketika pria asal Wales berusia 40 tahun itu membela Setan Merah, julukan MU.

“Ketika menjadi pemain, dia memilih kata-kata dengan hati-hati. Dia bukan pribadi yang selalu bicara setiap hari. Namun, ketika dia bicara, Anda akan mendengarkan,” tegas Solskjaer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Anggia/Della Tekuk Greysia/Nitya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Batistuta Puji Kinerja Vincenzo Montella


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler