SONY OPEN 2014: Maria Sharapova Mulus ke Babak Ketiga

Sabtu, 22 Maret 2014 – 08:12 WIB
Maria Sharapova Mulus ke babak ketiga di Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Sony Open 2014. Petenis jelita itu sukses menekuk Kurumi Nara dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di Crandon Tennis Center, Jumat (21/3) WIB.

Kemenangan itu membuat Sharapova berhak melaju ke babak ketiga. Sesuai regulasi, petenis unggulan memang mendapat bye pada babak pertama. Sharapova yang menempati seeded keempat juga langsung bertanding di babak kedua.

BACA JUGA: Chelsea vs Arsenal, Laga Bersejarah Wenger

Meski begitu, Sharapova mengaku tak puas dengan penampilannya. Menurut petenis asal Rusia itu, performanya kurang garang. Sharapova mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Lawan juga bertarung dengan ulet. Dia benar-benar lawan yang bertipe cepat. Terkadang, saya juga merasa melakukan kesalahan. Saya
benar-benar harus sabar," terang Sharapova di laman Times of India.

BACA JUGA: Lawan Fulham, City Harus Tetap Hati-hati

Di babak ketiga, Sharapova akan bersua Lucie Safarova. Sebelumnya, petenis asal Republik Ceko itu sukses menjungkalkan Vania King dengan skor ketat 6-3, 7-6. Sharapova memiliki rekor yang lebih baik atas Safarova, yakni 2-1.

"Saya merasa terus berkembang. Saya berhasil melewati periode sulit. Tidak ada hal mudah datang pada saya. Ini adalah tantangan dan saya
akan menghadapinya," tegas Sharapova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Chelsea, PSG Ingin Maksimalkan Laga Kandang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valdes Waspadai Kengototan Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler