Sophia Muller Relakan Anak Kenal Banyak Lelaki

Kamis, 14 November 2013 – 07:48 WIB
Sophia Mueller. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SEBAGAI orang tua, Sophia Mueller tak mau mencampuri terlalu banyak urusan anaknya, Eva Celia. Sophia pun tak ingin menjadi orang tua yang banyak membatasi pergaulan sang buah hati. Meskipun dikabarkan banyak dekat dengan teman lelaki, Sophia memilih untuk membiarkan.

"Nggak boleh ada pembatasan. Tak ada satu orang pun dalam hidup Eva yang melarang," kata Sophia seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (14/11).

BACA JUGA: Anggita Sari Sebut Enji Punya Kelainan Seks

Sophia mengaku, sangat percaya dengan prinsip yang dimiliki sang anak. Menurutnya, prinsip hidup yang diketahui Sophia sangat kuat. Sehingga, dirinya pun tak pernah merasa ada kecemasan dalam kepribadian sang anak. "Saya bukannya sombong tapi saya percaya sama Eva, sejauh mana orang tua dekat dengan anaknya," ujarnya.

Bahkan, ketika baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan Adipati Dolken, Sophia pun tak pernah mau mencampuri kepribadian anaknya. Soal mau sama siapa dekatnya itu menjadi urusan anak. ”Iya tahu, itu urusannya mereka. Anak-anak saya semua luar biasa," kata Sophia.

BACA JUGA: Slank pun Ingin Tur Pakai Mobil Listrik

Sophia mengaku, mengetahui kedekatan itu hanya saja dia terlihat enggan mau menceritakan sejauh mana kedekatan anaknya dengan Adipati Dolken. "Nggak usah cerita juga tahu, kan tinggal sama dia," ucapnya.

Sekarang-sekarang ini Sophia mengaku, ingin fokus dulu untuk beberapa urusannya. Salah satunya dia tengah menggandeng mantan suaminya Indra Lesmana dalam beberapa pekerjaannya ke depan. Dia anggap Indra sosok lelaki yang sudah mengerti apa keinginannya selama ini.

BACA JUGA: Tetap Bekerja Apa pun yang Terjadi

Ajakan Sophia kepada Indra tak lain untuk melanjutkan proyek pertamanya dalam garapan film perdananya. Dia mengaku, bekerja bareng dengan Indra sudah memahami pikiran masing-masing sehingga mampu menciptakan penampilan yang baik. "Indra Lesmana dia yang terbaik buat saya. Kami bermusik sudah lama sekali. Sudah membaca pikiran masing-masing," tandasnya. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citra Scholastika Bantah Dekat Piyu karena Aji Mumpung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler