Sopir Altis Maut Negatif Narkoba

Senin, 23 September 2013 – 14:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya merampungkan pemeriksaan tes urine terhadap tersangka tabrak maut di Jalan Asia Afrika, Senayan, Minggu (22/9) pagi, David, 23. Korps seragam cokelat itu menyatakan David tidak menggunakan narkoba alias negatif narkoba.

Sebelumnya polisi mengambil urine dan mengecek darah supir sedan Altis yang menabrak tiga mobil dan pejalan kaki hingga mengakibatkan dua korban tewas itu. Direktur  Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Chrisnanda mengatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan tim Badan Narkotika Nasional (BNN), hasilnya negatif. "Tidak mengkonsumsi narkoba atau jenis lainnya," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Senin (23/9), kepada wartawan.

BACA JUGA: Pengendara Altis Maut Tersangka

Saat ini, dia menambahkan, tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif. Kondisi David, jelas Chrisnanda, saat ini dalam keadaan sehat. "Masih diperiksa dan diamankan di Ditlantas Polda Metro Jaya," terangnya.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 5.00, Minggu (22/9). Akibatnya,  satu korban tewas di tempat kejadian perkara dan seorang lainnya meninggal dunia di RS Patraika, Slipi, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Dukung Moratorium Pembangunan Mal di Jakarta

Korban yang tewas di lokasi bernama Fikri Ramadhoni, 21, warga Jalan Sumur Batu no 1 RT1/5, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seorang lagi atas nama Sabila Yasaroha Aslaha, 17 warga Gang L RT 2/5 Pegangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang sempat dibawa ke RS Patraika.

Selain dua korban meninggal, kecelakaan ini juga menyebabkan sejumlah korban luka-luka. Korban yang mendapatkan luka-luka ini dirawat dibeberapa rumah sakit di Jakarta, diantaranya RS Pusat Pertamina, RS Patraika Slipi dan RS Mintoharjo. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Bima Arya: Hanya Salah Paham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedagang Blok G Ancam Kembali ke Jalan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler