Sopir Terkejut, Mobil Ini Nyemplung ke Parit Pos Polisi

Senin, 22 Januari 2018 – 19:16 WIB
Mobil yang masuk parit di depan Pos Subnit patroli dan Pengamanan (Patwal) Polrestabes Medan, Senin (22/1/2018). Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, MEDAN - Satu unit mobil Toyota Yaris terjun ke parit di depan Pos Subnit patroli dan Pengamanan (Patwal) Polrestabes Medan, Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Sumut, Senin (22/1).

Beruntung, dua penumpang mobil tersebut selamat.

BACA JUGA: Mengejutkan, Inilah Pengakuan Pembunuh Siswi SMA di Medan

Kasubnit I Laka‎ Satlantas Polrestabes Medan, Ipda K Sinaga‎ mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, kedua penumpangnya mengendarai mobil dari Jalan Listrik menuju lokasi gelaran musik di Taman Ahmad Yani Medan.

BACA JUGA: Dua Pembunuh Sadis Siswi SMA di Medan Itu Akhirnya Dibekuk

“Pas di pertigaan jalan menuju Taman Ahmad Yani‎ tepatnya di depan pos lalulintas, si sopir terkejut karena tiba-tiba terinjak gas. Akibatnya, mobil menabrak trotoar, rambu lalu lintas dan akhirnya nyemplung ke parit yang dalamnya lebih kurang dua meter,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, mobil tersebut ringsek. Pada bagian depan hancur usai menghantam dinding parit.

BACA JUGA: Waduh, Tiga RS di Medan Berhenti Layani Pasien BPJS

Meski begitu, dua penumpangnya masih selamat. Mereka tidak sedikitpun mengalami luka-luka walau airbag mobil tidak terbuka saat kecelakaan.

“Kita masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tunggal tersebut. Sementara mobilnya sudah dievakuasi,” tandasnya. (fir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pindahkan Isi Gas Melon ke Tabung 12 Kg, Hermanto Diciduk


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler