Spurs ke Final Pertama Sejak 2007

Selasa, 28 Mei 2013 – 14:08 WIB
MEMPHIS- Penantian panjang San Antonio Spurs untuk merasakan partai final akhirnya berakhir. Spurs sukses melaju ke partai pemungkas usai menang atas tuan rumah Memphis Grizzlies dengan skor tipis 93-86 di game keempat final wilayah barat yang digeber di FedEx Forum, Memphis, Selasa (28/5).

jpnn.com - Spurs pun melaju mulus dengan agregat 4-0 dalam babak yang menggunakan format best of seven tersebut. Di partai final, mereka akan bersua pemenang antara Miami Heat kontra Indiana Pacers.

Setelah pertandingan, para pemain Spurs langsung larut dalam kebahagiaan. Mereka langsung bersorak kegirangan. Maklum, sudah lama mereka menanti momne seperti ini. Salah satu yang paling bahagia ialah Tony Parker.

BACA JUGA: Bridgestone Tak Mau Disalahkan Lorenzo

Dia menjadi pemain paling subur di pertandingan tersebut. Total, Parker mencetak 37 angka atau sepertiga total poin yang berhasil diceploskan Spurs. Parker juga berhasil memberikan enam assist untuk rekan-rekannya.

“Benar-benar perasaan yang sulit dipercaya. Sangat sulit untuk melaju ke final. Saya baru berumur 21 tahun ketika memenangkan gelar pertama. Setiap musim tentu bertambah sulit. Semua tim berusaha untuk mengalahkanmu,” terang Parker setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

BACA JUGA: SFC Akui Persipura Tim Juara

Salah satu yang paling mengesankan dari perjalanan musim ini ialah keberadaan Gregg Popovich dan Big Three. Menurut Parker, keberadaan mereka sangatlah hebat karena bersama-sama berjuang mengembalikan nama besar Spurs sebagai tim pengumpul gelar juara terbanyak keempat.

“Musim ini sangatlah special. Kami bisa bermain di level yang sama dengan pelatih yang sama. Selain itu, kami juga bermain dengan big three yang sangat luar biasa,” tegas Parker. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Indonesia Rekrut Edmar dan Yandi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Renault Bakal Lakukan Pengiritan di 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler