Spurs Relakan Pienaar ke Chelsea

Selasa, 18 Januari 2011 – 20:19 WIB
TOTTENHAM - Tottenham Hotspur, sepertinya, bakal gigit jari untuk mendapatkan Steven PienaarItu setelah klub Pienaar, Everton, menolak tawaran Spurs - sebutan Tottenham - dan lebih menerima tawaran dari Chelsea

BACA JUGA: Concacaf Minta Tambah Kuota

Besar tawaran Chelsea adalah 3 juta pounds atau lebih dari Rp 42 miliar.

Pelatih Everton David Moyes membenarkannya
"Kami telah memberikan kesempatan kepada perwakilan Pienaar untuk bernegosiasi dengan Chelsea

BACA JUGA: Persibo-Persema Kehilangan Hak Suara

Sedangkan tawaran dari Tottenham kami tolak, karena jumlah uangnya tidak sebesar Chelsea," kata Moyes setelah timnya menahan Liverpool 2-2 di Anfield, Minggu malam (16/1), seperti diberitakan Sky Sports.

Hanya saja, Spurs masih memiliki peluang mendapatkan bintang timnas Afrika Selatan (Afsel) itu
Yakni apabila Chelsea gagal mencapai kesepakatan personal dengan bintang timnas Afsel berusia 28 tahun itu

BACA JUGA: Aji Pastikan Dulu Kondisi Wanchope

Sebelumnya, Spurs diklaim sudah sepakat secara pribadi dengan Pienaar.

"Segala opsi terbukaItu apabila Tottenham menaikkan tawaran, atau sebelum Chelsea mencapai kesepakatan personal dengan Steven," ucap Moyes pula.

Tapi, pelatih Spurs Harry Redknapp cenderung pesimitisRedknapp mengatakan apabila dirinya sudah siap merelakan Pienaar ke ChelseaPadahal, Pienaar bisa menjadi penawar luka Spurs, setelah meminjamkan David Bentley ke Birmingham City dan gagal meminjam David Beckham dari Los Angeles Galaxy.

"Sekalipun kami menyamai tawaran Chelsea, saya tetap ragu kami bisa mendapatkan keinginan kamiBelum lagi masalah gajiSaya pikir Chelsea bisa membayar lebih banyak dari kami," papar Redknapp kepada talkSPORT.

Pienaar memilih hengkang dari Everton, setelah enggan memperpanjang kontrak lamanya yang habis di akhir musim iniPemain yang membela Everton sejak 2007 itu tidak ada dalam line up The Toffees - sebutan Everton - saat menghadapi LiverpoolNamun, Moyes membantah alasannya karena eks pemain Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund itu bakal dijual.

"Steven izin tidak main karena kondisinya tidak memungkinkanTapi, dia akan masih berlatih bersama kami, sampai ada kesepakatan dengan klub barunya," terang Moyes(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepincut Diaz, Riedl Beri Pengecualian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler