Stok Defender Milan Kian Menipis

Senin, 13 September 2010 – 12:28 WIB
MILAN - Sudah jatuh tertimpa tangga pulaBegitulah nasib AC Milan tatkala kalah dari tim promosi Cesena, pada pekan kedua Serie A Liga Italia

BACA JUGA: Nurdin: Solusinya, Perbaiki Stadion

Sebab, defender asal Brazil Thiago Silva mengalami cedera, dan terancam absen di laga berikutnya.

Padahal, Rossoneri (julukan Milan) akan memulai petualangannya di Liga Champions pada 15 September nanti, melawan klub Prancis, Auxerre
Jelas, itu bukan modal yang bagus, meski Milan akan bermain di markasnya, San Siro.

"Ketika akhir babak pertama, saya merasa amat sakit di paha kanan

BACA JUGA: Ballack Harus Kembali Tergeletak

Karena itu, saya meminta untuk keluar, lantaran saya memahami bahwa kami masih akan melakoni pertandingan penting lainnya," bilang Silva, seperti dikutip Football Italia.

Bek asal Brazil itu ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-45 dan digantikan oleh Ignazio Abate
"Saya sangat khawatir

BACA JUGA: Jawara di Monza, Alonso Perpendek Selisih Angka

Sebab, sudah sangat lama saya tak merasakan sakit seperti ituSaya telah bicara dengan dokter dan kami menunggu hasilnya," lanjutnya.

Menurut Thiago, kepastian dia bisa dimainkan atau tidak, baru akan dipastikan pada hari ini, Senin (13/9)"Saya berharap bisa bermain kontra AuxerreTapi, yang pertama saya harus mengevaluasi kondisi fisik secara hati-hati," paparnya.

Dia sangat berharap dapat bermain pada pertandingan pembuka Liga ChampionsSebab, Milan sedang mengalami krisis pemain di jantung pertahananItu setelah dua bek senior, Alessandro Nesta dan Mario Yepes, masih bergelut dengan cedera.

Hanya Sokratis Papastathopoulos yang berada dalam kondisi fitTapi bek asal Yunani itu baru saja menjalani pertandingan yang buruk, saat Milan kalah dari CesenaPerforma mantan pemain Genoa tersebut tidak mantap dan kurang fokusAkibatnya, Milan keteteran.

"Itu memalukanSeharusnya bisa menjadi pertandingan yang hebat, karena Alexandre Pato memiliki dua gol yang dianulir dan Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penaltiItu sangat tidak biasa," kata Thiago.

Sekarang, Thiago hanya berharap bisa mendapat kabar baik, dengan bisa turun lapangan pada pertandingan pertama di Liga ChampionsPasalnya pula, pada Liga Champions musim ini, Milan berada pada grup yang keras yakni grup G.

Milan bakal bertarung dengan Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Auxerre, untuk merebut dua tiket ke babak knock outIni grup yang sulit, karena selain Auxerre, tiga tim lainnya adalah tim yang punya tradisi juara di Liga Champions(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beda Setelan Duo McLaren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler