Suami Atut Dikenal sebagai Pribadi Energik

Sabtu, 09 November 2013 – 18:43 WIB
Nurul Arifin. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Hikmat Tomet dikenal sebagai pribadi yang energik dan baik. Pengakuan ini disampaikan Wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin yang cukup dekat dengan pria yang tercatat sebagai anggota Komisi V DPR itu.

"Almarhum orangnya baik, energik dan sangat concern pada Golkar," ujar Wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin pada JPNN, Sabtu (9/11).

BACA JUGA: Pemerintah Lepas Tangan Soal Serangan Hacker

Artis era 80 an ini juga mengaku dekat dengan sosok almarhum yang juga suami dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah itu. Bahkan dalam beberapa kesempatan Hikmat tak segan untuk mengundang Nurul saat kampanye Pilkada.

"Sebagai rekan sesama anggota Golkar saya cukup dekat. Saya beberapa kali diundang ke DPD Banten untuk ceramah, juga beberapa kali kampanye pilkada," papar Anggota Komisi II DPR ini.

BACA JUGA: Usut Penyebab Jatuhnya Helikopter M-17

Pria kelahiran Bandung 5 Juni 1955 ini siang tadi menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (9/11) lantaran penyakit yang dideritanya, yakni stroke. Almarhum meninggalkan satu orang istri yakni Ratu Atut Chosiyah dan tiga orang anak, yakni Andika Hazrumi, Andriana Aprilia, Ananda Trianh Salichan. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Atut Sudah Bawa Jenazah Suaminya dari RSPAD

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Atut Akan Disemayamkan di Serang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler