Suara Tembakan Penggerebekan Teroris Masih Terdengar

Selasa, 31 Desember 2013 – 23:13 WIB
Suasana penggerebekan terduga teroris di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah Ciputat, Banten, Selasa (31/12) malam. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Warga yang tinggal di sekitar Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan, Kampung Sawah, Ciputat Tangerang Selatan, Banten, tak menyangka di dekat kediamannya ada kelompok teroris yang bersembunyi.

Warga bahkan mengaku tak pernah melihat orang-orang yang kini tengah diburu Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri itu.

BACA JUGA: Teroris Ciputat Terkait Penembakan Polisi

"Saya tidak menyangka ada di sini," ujar seorang warga yang tak ingin namanya disebut ditemui di lokasi, Selasa (31/12) malam.

Ia mengaku kaget ketika mendengar adanya penggerebekan itu. "Saya awalnya tidak tahu, saya pikir ada apa. Tahu-tahunya ada penggerebekan," kata warga tersebut.

BACA JUGA: Kapolri ke Lokasi Penangkapan Teroris di Ciputat

Namun, kata dia, begitu ada suara ribut-ribut seperti tembakan, polisi langsung memasang police line.

Pantauan JPNN.com, suara tembakan hingga saat ini masih berlangsung. Diperkirakan tiga orang masih di dalam rumah kontrakan. Dua lainnya sudah diamankan. Satu di antaranya ditembak dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Terduga Teroris Ciputat Ditangkap Hidup

Ratusan warga menyemut di lokasi langsung menyaksikan penggerebekan ini. Lalu lintas terpantau macet. Kapolri Jenderal Sutarman terlihat sudah tiba di lokasi. (boy/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tugu Tani-Gambir Lumpuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler