Teroris Ciputat Terkait Penembakan Polisi

Selasa, 31 Desember 2013 – 22:59 WIB
Suasana penggerebekan terduga teroris di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah Ciputat, Banten, Selasa (31/12) malam. Foto: Muhammad Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Boy Rafli Amar menegaskan penggerebekan kelompok terduga teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (31/12) karena terkait penembakan anggota Polri.

"Jadi ini DPO yang diduga terkait penembakan Anggota Polri," ujar Boy kepada JPNN, Selasa (31/12) malam lewat telepon selulernya.

BACA JUGA: Kapolri ke Lokasi Penangkapan Teroris di Ciputat

Saat ini penggerebekan teroris di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah Ciputat, Banten masih berlangsung.

Diperkirakan tiga orang masih di dalam rumah kontrakan. Dua lainnya sudah diamankan. Satu di antaranya ditembak dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Terduga Teroris Ciputat Ditangkap Hidup

Pantauan di lokasi polisi memasang garis polisi untuk mencegah warga atau wartawan masuk mendekat ke kontrakan. Sejumlah petugas berpakaian sipil dan dinas berjaga-jaga di lokasi.

Ratusan warga menyemut di lokasi langsung menyaksikan penggerebekan ini. Lalu lintas terpantau macet. Kapolri Jenderal Sutarman terlihat sudah tiba di lokasi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Tugu Tani-Gambir Lumpuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polwan Cantik Bercelana Pendek Amankan JNF


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler