Suarez Hat-trick, Liverpool Bantai Cardiff 3-6

Minggu, 23 Maret 2014 – 00:19 WIB
Luis Suarez berhasil menciptakan hat-trick saat timnya menghadapi Cardiff City di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. FOTO: @LFC

jpnn.com - CARDIFF -- Liverpool berhasil menjaga asa juara English Premier League (EPL) musim ini setelah berhasil membantai tuan rumah Cardiff City dengan skor 3-6 di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB.

Luis Suarez kembali menjadi bintang pahlawan buat Liverpool setelah striker asal Uruguay itu berhasil menciptakan hat-trick. Tiga gol Suarez dilesakkan di menit 16, 60 dan 90+6.

BACA JUGA: Manchester City Bungkam Fulham 5-0

Cardiff sebenarnya berhasil mengimbangi Liverpool di babak pertama. Tuan rumah bahkan unggul cepat lewat tendangan keras kaki kiri, Mutch yang berhasil membuat Mignolet terpana.

Sayang keunggulan Cardiff hanya bertahan lima menit. Adalah Luiz Suarez yang berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Glen Johson dengan sempurna.

BACA JUGA: Domenicali Minta Ferrari Lebih Solid

Cardiff kembali unggul di menit 25′. Kali ini gol Cardiff dilesakkan oleh Fraizer Campbell memanfaatkan umpan Mutch dari tengah lapangan.

Saat babak pertama sepertinya akan berakhir 2-1, Liverpool berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Martin Skrtel di menit 41. Babak pertama berakhir 2-2.

BACA JUGA: Jermaine Defoe Simpan Ambisi Tampil di Brazil

Babak kedua menjadi milik Liverpool seutuhnya. Menit ke-54 Martin Skrtel berhasil mencetak gol keduanya setelah memaksimalkan umpan Coutinho dengan kepala.

Liverpool menjauh lewat gol Suarez dan Daniel Strurdige di menit 60 dan 75. Jordon Mutch kembali bisa menipiskan jarak di menit 88, namun Suarez memastikan keungulan 6-3 Liverpool berkat golnya di masa injury time.

Hasil ini untuk sementara membawa Liverpool di urutan kedua dengan poin 65 atau tertinggal 4 poin atas Chelsea. Namun Liverpool bisa menipiskan jarak karena punya satu tabungan pertandingan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Turun Minum, Manchester City Ungguli Fulham 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler