Sudah Bawa Kondom, Rezki Gagal Main Kuda-kudaan dengan Teman Wanitanya

Sabtu, 09 Oktober 2021 – 02:54 WIB
Pelaku begal bernama Rezki saat diciduk polisi saat hendak main kuda-kudaan di hotel bersama teman wanitanya. Foto: fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang pelaku begal bernama Rezki gagal melampiaskan hasrat dengan teman wanitanya di kamar hotel di kawasan Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/10/2021).

Penyebabnya, polisi keburu datang menciduk tersangka begal tersebut. Padahal, dia sudah menyiapkan segalanya, mulai dari kamar hotel hingga alat kontrasepsi, kondom.

BACA JUGA: Suami Penganiaya Pria yang Main Kuda-kudaan dengan Istri Diciduk, Oh Nasibnya Kini

Teman wanitanya pun sudah berada sekamar dengannya. Namun, pintu hotel tiba-tiba digedor polisi.

Dia tak berkutik saat ditangkap di depan teman wanitanya. Pelarian pelaku begal ini pun terhenti di sebuah kamar hotel di Makassar.

BACA JUGA: Ahmad Muzakir Dianiaya Secara Sadis, Dihujani Tusukan di Gang Sepi

Rezki merupakan begal bersenjata yang tak segan melukai korbannya saat beraksi di sejumlah wilayah di Makassar. Saat ditangkap, polisi sempat dibuat kaget.

Betapa tidak, Jatantas Polrestabes Makassar menemukan pelaku bersama dengan seorang wanita di dalam kamar hotel itu. Diduga, pelaku akan berbuat mes*m karena ditemukan banyak alat kontrasepsi.

BACA JUGA: Berbuat Terlarang dengan 8 Pria, Oknum TNI Dipecat dan Dihukum 6 Bulan Penjara

Polisi pun mulai menggeledah dan menginterogasi pelaku Rezki di dalam kamar tersebut.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto membenarkan ketika dikonfirmasi.

Kepada polisi, Rizki mengaku beraksi dengan mengancam para korbannya dengan badik. Dia juga bilang sudah beraksi beberapa kali.

“Pelaku menodong dengan sebilah badik, sehingga korban merasa ketakutan dan menyerahkan seluruh barangnya. Pelaku sudah beberapa kali melakukan aksi tersebut dan sudah menjalani hukuman sebelumnya,” katanya, Kamis (7/10/2021).

Setelah mengakui perbuatannya, lanjut perwira polisi dua balok ini, polisi menemukan senjata tajam milik pelaku berupa dua bilah badik yang dipakai saat dirinya beraksi.

“Kami amankan satu unit sepeda motor, dua bilah badik, dan barang korban berupa handphone. Semua barang itu milik pelaku,” tambah Afhi kepada wartawan.

Usai aparat kepolisian melakukan penangkapan dan penggeledahan selesai dilakukan, pelaku Rezki dibawa ke posko Jatantas Polrestabes Makassar untuk interogasi lebih lanjut.

BACA JUGA: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

“Kami jerat dengan Pasal 365 KUHP. Ancaman hukuman selama lima tahun penjara,” tandasnya.(fajar)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
pelaku begal   Mesum   kuda    kondom   Makassar   Sulsel  

Terpopuler