Sudah Beristri Enam, Dipergoki Selingkuhi SPG

WN Malaysia Ngaku Cari Kenikmatan dan Kedamaian

Rabu, 01 April 2009 – 11:55 WIB
BATAM- Tak kuasa menahan rasa sakit hati yang kian membara, Wi,22, istri muda seorang warga negara Malaysia yang menikah di bawah tangan menggerebek suaminya di salah satu rumah kos di perumahan Happy Garden, BaloiPria beristri enam dan sejumlah selingkuhan itu tak berkutik dan akhirnya digiring ke kantor polisi, Senin (31/3).

Di mapolsek Lubukbaja, Wi langsung membongkar kelakuan suami tukang selingkuh dan doyan nikah itu

BACA JUGA: Jadi Kurir Ganja, Polisi Dituntut Mati

Ironisnya untuk menyelingkuhi wanita lain, sang suami yang diketahui bernama Rais (35), kerap kali menggerogoti harta sang istri hingga berhutang pada orang lain


“Saya akhirnya berhutang ke orang, tahunya uang itu dijadikan untuk berselingkuh dengan wanita lain,” ujar Wi yang turut didampingi ibunya Selasa (31/03).

Kepada Batam Pos (Grup JPNN), Wi mengaku nekat menggerebek suaminya sekitar pukul 09.00 WIB

BACA JUGA: Jawa-Madura Akhirnya Tersambung

Saat digerebek sang suami sedang duduk di samping selingkuhannya bernama Indi,26, sales promotion girl (SPG) disalah satu pub di kawasan Nagoya.

Wi mengaku telah mencium kedok perselingkuhan suaminya itu sejak lima bulan lalu
Pasalnya  sang suami sering ak pulang rumah dan secara terangt-terangan memiliki wanita simpanan diluar

BACA JUGA: Jalin {Persahabatan Indonesia-Selandia Baru

Ketika diselidiki ternyata benar, suaminya itu telah enam bulan tinggal sekamar dengan Indi di perumahan Happy Garden.

Kepada wartawan warga Blok F nomor 27 perumahan Bandar Sri Mas, Seipanas itu mengaku ia adalah istri kelima dan telah dinikahi sejak enam tahun laluKeduanya dikaruniai satu orang putri yang telah berusia tiga tahun“Saya ini istri kelimaDia (Rais-red) punya istri empat di Malaysia dan dua di Batam,” ujarnya.

Wi menambahkan bahwa umumnya istri-istri Rais dinikahi dan tidak diceraikanMereka katanya hanya pisah ranjangUmumnya istri Rais di Malaysia memlih pisah ranjang karena Rais suka selingkuh.

Ketika ditanya terkiat pertemuannya dengan sang suami, Wi mengaku keduanya bertemu di pelabuhan Batam Center sewaktu dirinya bekerja disanaPertemuan keduanya saat itu sekedar angin laluHanya berkenalan dua Minggu, Rais minta Wi untuk menikah

“Saat itu memang dia ngaku sudah menikah tapi sudah berceraiAku percaya saja karena awalnya dia sangat baik,” kenang Wi.

Tak lama menikah, Rais mulai menunjukan sikap jeleknya yang suka main perempuanIa sebenarnya bukan seorang pengusaha atau orang yang punya banyak uangKepada Batam Pos (Grup JPNN) Rais mengaku ia adalah seorang broker alias makelar di Malaysia.

Dengan modal mulut manis, Rais mampu mengelabui wanita-wanita yang dijadikannya korban perkawinanTak tanggung-tanggung Rais menyuruh istrinya Wi untuk berhutang dengan alasan bayar hutang pada orang lain.

Setelah ditelusuri, ternyata uang yang diminta digunakan untuk bersenang-senang di tempat hiburan malam“Dia suka ke diskotik dan tak pulang ke rumahSusu anaknya saja tidak ia belikan, asalkan main perempuan,” teriak Ida,43, mertua Rais di mapolsek Lubukbaja.

Ida mengaku kesal dengan perbuatan menantunya itu karena menyia-nyiakan anak gadisnyaPadahal kata Ida, dirinya banyak berkorban kepada sang menantu apabila ada masalah.

Jengkel dengan kelakuan Rais, Ida tak sungkan-sungkan mengeluarkan kata-kata makian kepadanyaWalau terus dicaci maki, Rais malah tersenyum seakan tak menggubris dan menganggap perbuatannya baik.

Rais ketika dihubungi Batam Pos (Grup JPNN) mengaku doyan nikah dan berselingkuh karena ingin kenikmatan dan kedamaian hati“Kita berumah tangga inginnya damai dan tenang, makanya kalau tak cocok cari lain lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, Rais juga mengaku kerap diperhadapkan dengan banyak utang, makanya ia suka mencari wanita lain untuk menghibur dan mengurangi masalah yang dihadapinyaTerkait dugaan pemerasan yang dilakukan kepada istri dan selingkuhannya, Rais membantahnyaIa mengaku pisah ranjang dengan istri-istrinya karena sudah tak cocok lagi berumah tangga dengan mereka.

Kapolsek Lubukbaja AKP Yos Guntur membenarkan adanya penggerebekan tersebutKarena yang dilaporkan adalah warga negara asing, Yos GUntur mengatakan kasusnya diserahkan ke satuan intelkam Poltabes Barelang.(d)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suramadu Sambung Bentang Utama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler