Suhardi Alius dan Calon Kabareskrim Baru Masih Bungkam

Jumat, 16 Januari 2015 – 20:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Isu pergantian posisi Kepala Bareskrim Mabes Polri dari Komjen Suhardi Alius kepada Irjen Budi Wasesa kian santer. Namun, alasan pergantian juga belum jelas.

Kabar yang beredar menyebut bahwa pergantian ini berhubungan dengan polemik pergantian Kapolri. Suhardi sendiri saat coba dikonfirmasi JPNN, Jumat (16/1) malam enggan mengangkat telepon selulernya. Pesan singkat yang dikirim juga tak dibalasnya.

BACA JUGA: Jokowi Tegaskan Pengangkatan Budi Gunawan tak Dibatalkan tapi Ditunda

Calon penggantinya, Irjen Budi juga bersikap sama. Kepala Sekolah Staf Pimpinan Tinggi Polri ini juga enggan mengangkat telepon selulernya saat dihubungi JPNN, Jumat (16/1) malam ini. Pesan singkat yang dikirim tak dibalas.

Karopenmas Polri Kombes Agus Rianto mengaku secara pribadi belum menerima surat resmi terkait pemberitahuan pergantian pucuk pimpinan Bareskrim itu. "Sampai saat ini kami belum terima surat terkait pergantian Kabareskrim," ungkap Agus dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jumat (16/1).

BACA JUGA: Kabareskrim dan Calon Penggantinya Bungkam

Pantauan di Bareskrim Mabes Polri, malam ini masih terlihat lengang. Belum diketahui apakah Suhardi sudah meninggalkan kantornya atau belum.(boy/jpnn)

 

BACA JUGA: Ini Kata Politikus PKS soal Polisi Penghuni Kandang Sapi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunda Pelantikan Budi, Badrodin jadi Plt Kapolri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler