Suharso Monoarfa Mengundurkan Diri

Senin, 17 Oktober 2011 – 12:16 WIB

JAKARTA - Menteri Perumahan Rakyat (Menpera), Suharso Monoarfa mengundurkan diri dari Kaninet Indonesia Bersatu Jilid IIKepastian pengunduran diri menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disampaikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saudara Suharso Monoarfa mengundurkan diri karena alasan pribadi," kata SBY di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/9)

BACA JUGA: Korupsi Marak, KPK Diminta Gandeng Polri



SBY mengatakan surat pengunduran diri Monoarfa diajukan tertanggal 12 Oktober 2011
Presiden sendiri baru menerima Minggu (16/10) kemarin dan telah menyetujui pengunduran diri Suharso

BACA JUGA: Pengangkatan Denny Salahi Aturan



Pengunduran diri Suharso diduga terkait dengan gugatan perceraian Carolina binti Gandhi Kaluku atas dugaan selingkuh.  Dia mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, pada Senin (12/9)
Materi gugatan ini kembali direvisi Carolina dan memasukkannya ke PA dengan Nomor 1881/Pdt.G/2011/Pa.Js ke PA Jaksel pada 14 September 2011. 

Seperti diketahui, dalam sidang perdana pada 3 Oktober lalu, Suharso tidak hadir

BACA JUGA: DPR Dinilai Terus Berupaya Preteli Kewenangan KPK

Sidang yang berjalan super singkat itu akhirnya ditunda dua pekan menunggu kedatangan Suharso.  Dia mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, pada Senin (12/9)Materi gugatan ini kembali direvisi Carolina dan memasukkannya ke PA dengan Nomor 1881/Pdt.G/2011/Pa.Js ke PA Jaksel pada 14 September 2011. 

Suharso digugat Carolina binti Gandhi Kaluku atas dugaan selingkuhDia mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, pada Senin (12/9)Materi gugatan ini kembali direvisi Carolina dan memasukkannya ke PA dengan Nomor 1881/Pdt.G/2011/Pa.Js ke PA Jaksel pada 14 September 2011.  (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PA Jaksel Tunggu Kedatangan Suharso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler