Sukarelawan KGB Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran

Kamis, 01 Februari 2024 – 18:23 WIB
Sukarelawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran.

jpnn.com, JAKARTA - Para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua sukarelawan KGB, Roman Sibuea mengatakan pihaknya memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, salah satunya DKI Jakarta.

BACA JUGA: Puji Keputusan Mahfud MD, Hasto PDIP: Semoga Menular kepada Prabowo

Pihaknya pun berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran dan mentargetkan 70 persen pemilik suara di DKI Jakarta memilih paslon nomor urut 02.

"Hashtag kami #kawalsampaijadi. Kami katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta ini mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sehingga menang sekali putaran," kata Roman di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

BACA JUGA: Program Maksi Gratis Prabowo-Gibran Dinilai Bisa jadi Stimulus Pergerakan Ekonomi Lokal

Deklarasi dukungan dari KGB secara resmi diterima Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Pemanfaatan Bioplastik, Komitmen Gibran Rakabuming Melestarikan Lingkungan.

"Dukungan dari teman-teman sukarelawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu sekali putaran," kata Hendy.

Dia pun mengajak KGB semakin sering terjun ke masyarakat khususnya kalangan muda untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang pro terhadap anak muda.

"Mari kita ajak anak-anak muda menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS pada 14 Februari, kita cobolos Prabowo-Gibran. Kita kawal sampai jadi," kata Hendy. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... APPKSI Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler