Sukses Mempercepat Vaksinasi di Kalteng, Irjen Dedi Raih Penghargaan dari UPR

Senin, 01 November 2021 – 20:30 WIB
Universitas Palangka Raya (UPR) memberikan penghargaan kepada Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo. Bid Humas Polda Kalteng

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo mendapat penghargaan dari Universitas Palangka Raya (UPR) karena dinilai sukses melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat setempat. 

Menurut Rektor UPR Andrie Elia, Irjen Dedi Prasetyo termasuk pihak yang mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa dan masyarakat, dalam upaya mewujdukan Kalteng zona hijau. 

BACA JUGA: Lomba Mural, Irjen Dedi Berharap Kesadaran Masyarakat untuk Vaksinasi Meningkat

“Saya berharap melalui inovasi dari Kapolda dapat segera mewujudkan Kalteng bebas dari Covid-19," kata Andrie di Markas Polda Kalteng, Senin (1/11).

Irjen Dedi menyampaikan terima kasih kepada UPR yang telah memberikan dukungan dalam bentuk penghargaan tersebut. 

BACA JUGA: Irjen Dedi Prasetyo Kerahkan Personel Khusus Sikat Pinjol Ilegal, Lihat Itu Penampilannya

"Terima kasih atas apresiasi ini,” tegasnya. 

Dia berharap penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalteng di bidang kepolisian. “Khususnya penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi," ungkap jenderal bintang dua itu. 

BACA JUGA: Pemkot Palangka Raya tak Merekrut CPNS, Hanya 148 Formasi Guru PPPK

Mantan kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri itu mengaku akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik.

Menurut Irjen Dedi, hal itu merupakan misi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan kepolisian yang Presisi bagi masyarakat. (tan/jpnn)


Redaktur : Boy
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler