Sunny: Pokoknya Tugas Saya Bantu Pak Ahok

Senin, 11 April 2016 – 20:48 WIB
Sunny Tanuwidjadja. Foto: Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sunny Tanuwidjaja mengaku, sering ikut ketika pria yang karib disapa Ahok itu bertemu dengan pengusaha dan politikus. Dalam pertemuan, Sunny memberikan masukan kepada Ahok.

"Supaya ada saksi katanya, kemudian juga kan kebanyakan politikus dan pengusaha itu berbicara soal politik. Nah, artinya kalau bicara soal politik ya kebanyakan ajak saya supaya saya bisa kasih masukan-masukan, intinya gitu," kata Sunny di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/4).

BACA JUGA: Sunny Tanuwidjaya: Ahok Sebulan Sekali Bertemu Aguan

Meski kerap memberikan masukan untuk Ahok, Sunny membantah dirinya adalah konsultan. "Pokoknya tugas saya adalah bantu Pak Ahok, kasih dia masukan seperti itu aja. Ya kalau konsultan susah dong, namanya konsultan nanti kenapa-kenapa lagi," tuturnya.

Sunny menyatakan, dirinya merupakan penghubung pertemuan antara pengusaha dengan Ahok. Pasalnya ada kebingungan dari para pengusaha mengenai waktu bertemu mantan bupati Belitung Timur itu.

BACA JUGA: Disebut Kecipratan Rp 5 Miliar, M Taufik: Tak Mungkin Sanusi Bilang Begitu

"Karena mereka ingin kasih masukan, sungkan dengan Pak Ahok, enggak tahu timingnya kapan yang tepat kadang-kadang via saya," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: 2016, PLN Targetkan 53 Instalasi Listrik Beres Dibangun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sunny Tanuwidjaja Sering Sambangi Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler