Surya Paloh Siap Mengkritik Kebijakan Jokowi-JK

Selasa, 11 November 2014 – 16:27 WIB
Surya Paloh Siap Mengkritik Kebijakan Jokowi-JK. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan partainya selalu mendukung pemerintahan di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Namun, di sisi lain jika ada hal-hal yang dilakukan pemerintah tidak sesuai dengan amanah masyarakat ia menyatakan Partai Nasdem siap menentangnya.

"Pemerintahan baru tentu kita dukung dengan sepenuh hati. Tapi kalau pemerintah baru distorsi dan inkonsisten, Nasdem yang pertama akan menentang," ujar Paloh di peringatan HUT partainya di Gedung DPP Nasdem, Jakarta, Selasa, (11/11).

BACA JUGA: PPP Sudah Patok Jatah Pimpinan AKD

Meski demikian, Paloh meyakini pemerintahan Jokowi-JK akan konsisten menjalankan amanah masyarakat.

Ia pun berharap partai-partai di luar Koalisi Indonesia Hebat (KIH) turut memberi dukungan terhadap pemerintahan sehingga apa yang dikerjakan pemerintah dirasakan oleh masyarakat seutuhnya.

BACA JUGA: Kemenhut Belum Setujui Izin Alih Fungsi Hutan Kabupaten Bogor dan Riau

Paloh meminta politikus Partai Nasdem yang berada di Kabinet Kerja menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa merasa terbebani dengan partai.

"Bukan hanya parpol pendukungnya tapi yang di luar pemerintahan juga diperlukan dukungannya untuk menjalankan policy dan kebijakan pemerintah," tandas Paloh. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Pimpinan DPR tak Kompak soal Revisi UU MD3

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Lengkapi Berkas Tersangka Demo Ricuh FPI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler