Swansea Menang Telak, Laudrup Anggap Pengalaman

Jumat, 20 September 2013 – 08:40 WIB

jpnn.com - VALENCIA- Pelatih Swansea City, Michael Laudrup tak bisa menyembunyikan kebahagiannya ketika tim racikannya menekuk tuan rumah Valencia, Jumat (20/9) dini hari. Pasalnya, kemenangan tersebut adalah hal yang tak pernah dibayangkan.

Bagaimana tidak. Swansea adalah tim yang belum memiliki pengalaman di kompetisi Eropa. Laga kontra Valencia merupakan pertandingan keempat Swansea di pentas Eropa. Sebelumnya, mereka berjibaku di fase kualifikasi.

BACA JUGA: Lazio Hanya Menang Sebiji Gol

Selain itu, para pemain Swansea juga tak mempunyai cukup pengalaman di level Eropa. Hal tersebut berbanding 180 derajat dengan Valencia yang selama ini sering berjibaku di berbagai level turnamen Benua Biru, nama lain Eropa.

“Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Bisa memenangkan pertandingan pertama adalah start yang fantastis. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans,” terang Laudrup seperti dilansir Football Espana, Jumat (20/9).

BACA JUGA: Fiorentina Langsung Pesta Gol

Pelatih asal Denmark tersebut mengakui bahwa berkurangnya pemain Valencia turut memengaruhi permainan. Namun, secara umum, dia melihat Swansea mampu mengontrol pertandingan.

“Ini adalah game yang sangat fantastis. Tentu saja kartu merah tersebut berpengaruh. Saya sangat senang karena kami bisa menang atas tim seperti Valencia. Mereka adalah tim yang besar,” tegas Laudrup. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Swansea Benamkan Valencia di Mestalla

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Evaluasi Kontrak Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler