Sahroni Ditangkap Polisi saat Antar Gadis yang Dicabulinya

Sabtu, 01 Juli 2017 – 03:45 WIB
Pencabulan. Foto: JPG

jpnn.com, LAMPUNG - Jajaran Polsekta Telukbetung Barat, berhasil meringkus Niat Sahroni, 21, Kamis malam (29/6). Dia ditangkap beberapa jam setelah mencabuli seorang gadis berinisial, Nv, 13, warga Kelurahan Sumurputri, Kecamatan Telukbetung Utara.

Peristiwa itu bermula ketika Sahroni diminta rekannya menjemput Nv.

BACA JUGA: Inilah 4 Cagub Lampung yang Diusulkan Gerindra, Ada Nama Ridho

Lantas pemuda yang berprofesi sebagai buruh angkut di PPI Lempasing itu menemui Nv di Jalan Basuki Rahmat, Telukbetung Utara, sekitar pukul 19.00 WIB Rabu (28/6).

’’Saya diminta kawan untuk menjemput anak itu (Nv, Red). Kami lalu janjian ketemu dekat rumah makan,” kata Sahroni di Mapolsekta Telukbetung Barat seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), kemarin (30/6).

BACA JUGA: Total Pemudik yang Kembali Menyeberang ke Jawa Mencapai 263.453 Orang

Menurut Sahroni, rekannya baru saja berkenalan dengan Nv. Lantas, sang rekan bertukar nomor ponsel dengan remaja putri tersebut dan janji bertemu.

Sahroni kemudian membawa Nv ke daerah Lempasing, Telukbetung Barat. Di sana, keduanya bertemu dengan rekan-rekan Sahroni. Di lokasi tersebut, Sahroni dan rekannya meminum tuak.

BACA JUGA: Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 110 Kilogram Ganja di Bakauheni

Dari sini, Sahroni diminta mengantar Nv pulang. Ternyata pemuda itu memiliki niat lain. Dengan alasan hendak mengambil baju hangat, ia membawa Nv ke rumahnya.

Lantaran kediamannya terkunci, Sahroni mengajak Nv ke sebuah gubuk. Anak baru gede (ABG) itu lantas dicabuli. Saat itu, Nv sempat meronta dan memberikan perlawanan.

Kamis dini hari, Sahroni membawa Nv ke rumah rekannya di daerah Umbulkunci, dan kembali minum tuak. Setelah itu, ia membawa Nv ke gubuk dan mengintiminya.

’’Pagi-pagi, saya ke rumah kawan. Tetapi rumahnya terkunci. Akhirnya Nv saya ajak keliling-keliling,” sebut dia.

Sekitar pukul 18.00 WIB Kamis (29/6), Sahroni mengantar Nv ke rumahnya. Ternyata keluarga remaja itu sudah menunggu. Sahroni sempat berusaha melarikan diri. Namun, ia dikejar oleh keluarga Nv dan ditangkap.

Pemuda itu kemudian diamankan anggota Polsekta Telukbetung Selatan. Dari sini, ia dilimpahkan ke Polsekta Telukbetung Barat.

Kasihumas Polsekta Telukbetung Barat Iptu Chandra membenarkan Sahroni sudah diamankan. Pihaknya juga menyita barang bukti celana jins warna hita, dan pakaian dalam Nv serta motor Yamaha Mio BE 5039 YH milik Sahroni.

”Kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Saat diperiksa, tersangka mengaku perbuatannya,” kata Chandra di Mapolsekta TbB kemarin (30/6). (pip/c1/ais)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hindari Antrean Panjang dan Macet, Pemudik Memilih Pulang Lebih Awal


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler