Tak Terima Istri Dimaki, Suami Malah Dibui

Kamis, 16 Januari 2014 – 03:13 WIB

jpnn.com - DEPOK - Tak bisa menahan emosi membuat Agus S, 37 dibui. Pria warga Kampung Sidamukti, RT 01/06, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok itu ditangkap polisi Rabu (15/1) lantaran menusuk tetangganya sendiri hingga mengalami Lukas serius di dadanya. Penusukan terjadi karean Agus tak senang istri dimaki.     

Korban penusukan itu adalah Gatot Tri Waluyo, 39. Informasi yang dikumpulkan, penusukan itu terjadi Rabu sekitar pukul 17.30.

BACA JUGA: Curi Motor, Bensin Habis, Tertangkap Deh..

Perkara itu bermula saat Nur Cahya Tanjung, 27, istri Agus menyetel musik di rumahnya dengan suara keras. Gatot yang rumahnya tak jauh merasa terganggu. Karena kesal, Gatot pun membalas perbuatan Nur dengan menghidupkan sepeda motor dan menggasnya sekeras-kerasnya hingga menimbulkan suara bising. 

Bukan itu saja asap dari knalpot kendaraan itu masuk ke kediaman tersangka. Nur pun segera menegur Gatot. Teguran itu pun dibalas Gatot dengan nada tinggi. Hingga akhirnya keduanya terlibat pertengkaran mulut. Mendengar kegaduhan antara istrinya dan Gatot, Agus yang ada di dalam rumah keluar. Dia naik pitam. 

BACA JUGA: Awas! Caleg Tebar Janji Palsu Lewat SMS

Dengan membawa pisau dapur Agus pun menghampiri Gatot. Tanpa basa-basi pria tersebut langsung menusukan pisau dapur tersebut, di bagian dada sebelah kanan Gatot. Akibat penusukan itu korban langsung terjatuh dan bersimbah darah. Setelah itu, pelaku pun kembali ke rumahnya dengan santai sambil membawa sang istri.
     
Saksi mata yang juga tetangga dekat korban, Khaila Nirmala, 36 mengatakan peristiwa penusukan itu terjadi saat dirinya baru saja pulang mengantarkan anaknya ke sekolah. "Saya langsung teriak minta tolong sama tetangga karena melihat darah. Memang saat itu keadaan lingkungan sepi," kata Khaila.
     
Sementara itu Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui aksi penusukan itu terjadi akibat emosi sesaat pelaku dengan korban. (cok/mas)

BACA JUGA: Melayat, Disuguhi Arak Bali Ikut Mati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jambret Nyungsep Ditabrak Korban Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler